• RAGAM

Kapolres Jakbar Resmikan Polsubsektor Glodok Sementara Selama Pembangunan MRT

BERITA TERKAIT

Lebih

    JAKARTA, HOLOPIS.COM Polsubsektor glodok sementara yang mengusung konsep minimalis, diresmikan langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo, pada hari Rabu (13/10).

    Dengan memaafkan bahan dari kontainer bekas, Polsubsektor glodok sementara juga dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap yang memberikan kenyamanan kepada para personil polri dan juga masyarakat yang akan mengunjungi nya

    Keberadaan Polsubsektor glodok ini, hanya bersifat sementara selama pembangunan MRT. Jadi, polsubsektor glodok yang lama akan dialihkan ke polsubsektor sementara.

    “Kami berterima kasih dengan pihak MRT Jakarta dengan adanya polsubsektor sementara ini operasional polsubsektor glodok dapat berjalan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Ady Wibowo.

    Peresmian Polsubsektor dilakukan dengan pemotongan pita dan pemotongan nasi tumpeng oleh bapak kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo.

    polsubsektor
    Tampak dalam polsubsektor Glodok sementara. (IG Polres Jakarta Barat)

    Tampak hadir dalam kegiatan tersebut kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo, kasat Samapta Akbp Agus Rizal, Kapolsek Metro Taman Sari Akbp Iver son Manossoh, kasubaglog Kompol Hadi, manajer proyek MRT Bp Rizki Shebubakar dan segenap tim MRT.

    “Fasilitas yang tersedia cukup lengkap mulai dari ruang Kapolsubsektor, ruang pelayanan masyarakat, ruang pantri, musholla hingga toilet umum serta setiap ruangnya tersedia alat pendingin ruangan,” ucap Ady.

    “Nantinya polsubsektor glodok akan menyatu dan terintegrasi dengan stasiun MRT Jakarta,” kata Ady.

    Polsubsektor glodok sementara ini, akan beroperasi sementara hingga tahun 2026. Lokasinya, berada di bawah jembatan penghubung harco glodok dengan ukuran 19 meter.

    BERITA TERKAIT

    Lebih

      BERITA TERBARU

      TERPOPULER