BerandaNewsPolhukamRizal Ramli Sebut Ganjar Pranowo Sebagai Jokowi KW 2

Rizal Ramli Sebut Ganjar Pranowo Sebagai Jokowi KW 2

Lainnya :

JAKARTA, HOLOPIS.COMEkonom Indonesia, Rizal Ramli memberikan reaksi atas wacana bahwa Presiden Joko Widodo akan menaruh dukungan politiknya kepada rekan sejawatnya di PDI Perjuangan, yakni Ganjar Pranowo.

Ia menilai bahwa langkah selanjutnya dari mantan Gubernur DKI Jakarta sekaligus mantan Walikota Solo itu adalah mempersiapkan Capres yang bisa disetir alias capres boneka di dalam bursa Pilpres 2024 mendatang.

“Apa strategi setelah upaya kudeta konstitusi, perpanjangan masa jabatan, digempur dan digagalkan civil society ? Persiapkan Capres Boneka baru yang miskin prestasi, tapi bisa diatur-atur oligarki,” kata Rizal Ramli, Senin (23/5).

Ia melihat bahwa saat ini sosok Ganjar memang sedang digarap oleh para netizen yang kerap ia sebut sebagai BuzzeRp. Glorifikasi nama Gubernur Jawa Tengah itu pun langsung diberikan stample oleh Rizal Ramli sebagai Jokowi KW 2.

“Capres boneka modal PollsteRp, MediaRp, BuzzeRp berbayar.. Eh dapat Jokowi KW-2,” pungkasnya.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo dinilai publik sedang merapatkan dukungannya terhadap sosok Ganjar Pranowo. Hal ini tersirat dari pertemuan Jokowi dengan para relawan die hard-nya, yakni ProJo di dalam Rakernas ke V ProJo di Magelang, Jawa Tengah pada hari Sabtu (22/5) kemarin.

Jokowi menyebut bahwa para relawan tidak perlu tergesa-gesa untuk mengusung Capres. Bahkan ia secara langsung menyebut bahwa capres yang dimaksud hadir di dalam acara tersebut.

“Makanya, untuk urusan politik, ojo kesusu sik. Jangan tergesa-gesa. Meskipun mungkin yang kita dukung ada di sini,” kata Jokowi dalam pidatonya.

Sontak para relawan yang hadir meneriakkan Hidup Ganjar. Mendapati reaksi itu, Jokowi langsung mengingatkan kembali agar para relawan tidak tergesa-gesa.

“”Sudah dibilang jangan tergesa-gesa. Ojo kesusu. Ini kok maunya tergesa-gesa kelihatannya,” canda Jokowi.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

PKB Buka Pintu Dukungan Untuk Bobby Nasution Maju Pilgub Sumut

PKB ikut-ikutan tidak mau mengikuti jejak PDIP yang memblacklist nama Bobby Nasution untuk maju dalam Pilkada Serentak 2024.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :