Indra Kenz Ajukan Penundaan Pemeriksaan, Bareskrim Tetap Tunggu Kehadirannya Besok

BERITA TERKAIT

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Crazy rich asal Medan, Indra Kenz mengajukan penundaan pemeriksaan. Namun, Bareskrim Polri tetap melayangkan surat pemanggilan pemeriksaan kepada Indra atas kasus dugaan penipuan binary option Binomo yang dijadwalkan pada Jumat 18 Februari 2022.

“Terhadap saudara IK akan dimintai keterangan pada hari Jumat tanggal 18 Februari 2022,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan, Kamis (17/2).

Cloud Hosting Indonesia

Menurut dia, Indra akan dimintai keterangan sebagai pihak terlapor usai penyidik, mengumpulkan keterangan dari beberapa saksi maupun ahli.

Sebelumnya, penyidik telah meminta keterangan terhadap sembilan saksi korban, tiga saksi fakta lainnya, serta tiga ahli atas kasus dugaan penipuan itu.

Soal Indra yang dikabarkan sedang berada di luar negeri untuk menjalani pengobatan, dia menegaskan penyidik akan tetap menunggu kehadirannya besok.

“Kita tunggu perkembangan dari penyidik. Penyidik menunggu kehadiran saudara IK besok hari Jumat,” kata Ramadhan.

Pengacara Indra, Wardaniman Larosa, mengatakan kliennya sedang berobat ke Turki. Hal itu untuk menjawab alasannya tak hadir saat panggilan pemeriksaan Bareskrim.

“Sehingga kami telah mengajukan permohonan penundaan pemeriksaan dan penjadwalan ulang ke Bareskrim Polri,” kata Wardaniman, (16/2).

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

BERITA TERBARU

TERPOPULER

Email Hosting

REKOMENDASI