Survei SMRC : Prabowo Masih Unggul Dengan Dukungan 28,7 Persen

BERITA TERKAIT

JAKARTA, HOLOPIS.COM Prabowo Subianto masih berada diurutan teratas, dalam survei yang dilakuakan oleh Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) tentang “Partai, Gubernur, dan Presiden: Pandangan Publik Jawa Barat”

Dalam presentasinya, Manajer SMRC, Saidiman Ahmad, menjelaskan jika pemilihan presiden dilakukan dalam waktu dekat dengan simulasi 3 nama calon Prabowo Subianto mendapat dukungan sebesar 28,7 persen.

Cloud Hosting Indonesia

“Dalam simulasi 3 nama tanpa Ridwan Kamil, Prabowo mendapat dukungan 28,7 persen, Anies 27 persen, dan Ganjar 25,1 persen. Masih ada 19,2 persen yang belum menjawab,” ujar Saidiman, Selasa (15/2).

hasil survei
hasil Survei Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) tentang “Partai, Gubernur, dan Presiden: Pandangan Publik Jawa Barat”.

Survei ini dilakukan melalui telepon dengan total sampel 801 responden. Sampel dipilih secara acak dari populasi warga Jawa Barat yang berusia 17 tahun ke atas atau sudah menikah dan memiliki telepon/cellphone.

Wawancara dilakukan oleh tenaga pengumpul data yang terlatih pada 5-8 Februari 2022. Pembobotan data dilakukan sehingga profil demografi sampel proporsional terhadap populasi hasil sensus. Margin of error survei diperkirakan +/- 3,5% pada tingkat kepercayaan 95%, asumsi simple random sampling.

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

BERITA TERBARU

TERPOPULER

Email Hosting

REKOMENDASI