Terkait Penangkapan Sejumlah Warga Oleh Pihak Kepolisian di Desa Wadas, Begini Komentar Komika Uus

BERITA TERKAIT

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Peristiwa yang terjadi di Desa Wadas, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah turut menarik perhatian publik.

Termasuk di antaranya menarik perhatian seorang komika ternama tanah air yakni Uus, dia ikut serta melontarkan komentarnya di muka publik melalui akun media sosial miliknya.

Cloud Hosting Indonesia

Dilansir dari akun Twitter pribadinya @uusbiasaaja pada Rabu, 9 Februari 2022, komika bernama lengkap Rizky Firdaus Wijaksana atau biasa dipanggil Uus ini turut merespon kejadian di Desa Wadas tersebut.

“Udah banyak yang rekam tapi tetep berani mukul begitu yaaa apakah berarti mereka juga tau kalo rakyatnya gapunya power apa-apa? (tambah emotikon wajah tersenyum dengan air mata),” ujar Uus dalam unggahan media sosial Twitter miliknya.

Komentar Uus pun mengundang perhatian warga net, di mana sekitar pukul 16.50 WIB postingan tersebut telah mendapatkan reaksi publik sebanyak 6000 lebih suka, 2000 lebih retweet dan 80 lebih tweet kutipan.

Sebagai informasi tambahan, peristiwa yang terjadi di Desa Wadas itu merupakan buntut dari proyek Bendungan Bener milik pemerintah.

Proyek Waduk Bener itu sendiri digarap oleh tiga BUMN yakni PT. Brantas Abipraya (Persero), PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk, dan PT Waskita Karya (Persero) Tbk.

Bendungan Bener merupakan proyek yang kabarnya didanai langsung oleh APBN melalui Kementerian PUPR yang sampai saat ini akan dimulai proses pengerjaannya.

Ada pun informasi lainnya yakni jumlah warga yang diamankan pihak kepolisian bertambah hingga menjadi 63 orang.

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

BERITA TERBARU

TERPOPULER

Email Hosting

REKOMENDASI