BerandaNewsPolhukamHabib Nabiel Minta Polri Tangkap Ferdinand Hutahaean

Habib Nabiel Minta Polri Tangkap Ferdinand Hutahaean

BACA JUGA

Berbagi Parsel Ramadan untuk Yatim dan Dhuafa

JAKARTA, HOLOPIS.COM Sesepuh Majelis Rasulullah SAW, Habib Nabiel Almusawa mendesak kepada Kepolisian untuk memproses hukum mantan politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean.

ADVERTORIAL SPACE

“Tolong orang ini segera ditangkap,” kata Habib Nabiel, Rabu (5/1).

Ia menegaskan bahwa Indonesia tidak setuju dengan adanya gerakan radikalisme dan ekstremisme. Akan tetapi ia berharap agar aparat juga adil menindak mereka yang menyerukan kebencian dan polarisasi seperti yang dilakukan oleh Ferdinand.

“Kita gak setuju dengan kelompok ekstremis dan radikal. Tapi kita juga gak setuju makhluk seperti ini dibiarkan bicara semaunya,” ujarnya.

Habib Nabiel berharap tidak ada perlakuan istimewa dan membeda-bedakan penindakan hukum terhadap warga negara yang diduga melakukan kesalahan dan pelanggaran hukum.

“Tunjukkan kesamaan di hadapan hukum. Kita tunggu langkah tegas Polri, terima kasih,” pungkasnya.

Sebelumnya, publik digegerkan dengan tweet Ferdinand Hutahaean tentang Tuhan. Ia diduga melakukan penodaan agama.

“Kasihan sekali Allahmu ternyata lemah harus dibela. Kalau aku sih Allahku luar biasa, maha segalanya, DIA lah pembelaku selalu dan Allahku tak perlu dibela,” tulis Ferdinand Hutahaean.

Ferdinand Hutahaean
Tweet Ferdinand Hutahaean.

Sontak tagar #TangkapFerdinand sempat menempati trending topic di Twitter.

Mendapati hujatan karena tweetnya, Ferdinand pun berdalih bahwa kicauannya itu tidak untuk menyinggung agama tertentu, akan tetapi hanya sekedar memberikan semangat kepada dirinya untuk beragama yang baik.

“Kenapa orang-orang ini ngamuk ke saya? Cuitan saya bukan untuk kalian tapi untuk saya sendiri. Menguatkan diri saya sendiri. Motivasi untuk diri sendiri. Cuitan saya agar menyemangati hati saya sendiri bahwa saya punya Tuhan yang Maha segalanya. Kenapa kalian ngamuk? Mohon maaf bila kalian tersinggung,” tulis @FerdinandHaean3.

ADVERTORIAL SPACE

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis. Join yuk guys... !

Advertorial

BERITA TERBARU

Rekomendasi :

Bambang Pacul Bungkam Mulut Ganjar Pranowo Soal Posisi PDIP

Ketua DPP PDIP, Bambang Wuryanto atau akrab disapa Bambang Pacul memberikan peringatan keras kepada Ganjar Pranowo terkait dengan arah partai dalam pemerintahan mendatang.

IPI Ajak Publik Kawal Independensi MK dan Hormati Hasil Pemilu 2024

Sekelompok massa aksi yang tergabung di dalam Indonesian People Independent (IPI) melakukan aksi unjuk rasa di kawasan Bundaran Indosat atau Patung Kuda, Gambir, Jakarta Pusat.

IPW Anggap SP3 di Kasus Aiman Witjaksono Sudah Tepat

ugeng Teguh Santoso menilai bahwa kebijakan Ditreskrimsus Polda Metro Jaya yang menghentikan proses penyidikan atas kasus dugaan hoaks dan ujaran kebencian yang menyeret Aiman Witjaksono sudah tepat.

Harvey Moeis Jadi Tersangka, Kejaksaan Bakal Sasar Pemilik Smelter Lain?

Penyidik Pidana Khusus Kejaksaan Agung akhirnya resmi menetapkan seorang Harvey Moeis sebagai penerima manfaat dari mega korupsi timah.

Istana Tak Terlibat Urusan PHPU di MK

Dini Shanti Purwono menegaskan bahwa Istana Negara tidak memiliki kepentingan apa pun dalam sengketa PHPU (perselisihan hasil pemilihan umum) yang saat ini tengah disidangkan di Mahkamah Konstitusi (MK).

Kasus Aiman Witjaksono Resmi SP3

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kuasa hukum Aiman Witjaksono, Finsensius Mendrofa membenarkan bahwa kasus yang saat ini tengah menimpa kliennya sudah dihentikan proses penyidikannya oleh Ditreskrimsus...

DPR Sahkan RUU Desa Jadi Undang-undang

HOLOPIS.COM, JAKARTA - DPR RI resmi mengesahkan RUU tentang Perubahan Kedua atas Undang-undang Nomor 6/2014 tentang Desa atau RUU Desa menjadi Undang-undang. Pengesahan RUU...

Prabowo Diberi Lukisan yang Dibuat Khusus Oleh SBY Selama 10 Jam

Prabowo Subianto yang hadir di acara silaturahmi dan buka puasa bersama di Hotel St Regis, Jakarta, Rabu (27/3), diberi lukisan yang dibuat sendiri oleh SBY.

SBY Yakin Kemenangan Prabowo Adalah Pilihan Rakyat Indonesia

SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) mengungkapkan, alasan Prabowo Subianto bisa unggul dalam Pilpres 2024 karena pilihan rakyat Indonesia.

Menko Polhukam Ajak Semua Pihak Saling Jaga Persatuan

Menko Polhukam Hadi menyampaikan bahwa tujuan safari Ramadhan ini untuk terus merajut menjaga ukhuwah seluruh lapisan masyarakat.