NewsPolhukamPuan dan Prabowo Bertemu di Istana, Duduk Mengapit Megawati

Puan dan Prabowo Bertemu di Istana, Duduk Mengapit Megawati

BERITA TERKAIT

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, dan Ketua DPP PDIP Puan Maharani bertemu dan duduk di satu ruangan di Istana Kepresidenan, Jakarta pada Rabu (17/11).

Pertemuan ini berlangsung jelang pelantikan Jenderal Andika Perkasa sebagai Panglima TNI. Dalam pertemuan itu Prabowo dan Puan duduk mengapit Megawati.

Salah satu topik yang dibahas di pertemuan itu adalah politik kebangsaan hingga berbagai dinamika politik nasional.

“Pembahasan berlangsung hangat. Tentu saja terkait politik kebangsaan, dan berbagai dinamika politik nasional,” kata Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto, kepada wartawan, Kamis (18/11).

Pertemuan Prabowo, Megawati dan Puan tidak direncanakan. Awalnya, kata Hasto, Prabowo yang menghampiri Megawati. Keduanya pun saling bertatap muka dan memberi salam sebelum akhirnya berbarengan masuk ke ruangan VVIP. Hasto berkata dirinya bersama Pramono Anung turut menyaksikan pertemuan tiga tokoh tersebut.

Belakangan ini, beredar wacana menduetkan Prabowo Subianto dan Puan Maharani di Pilpres 2024.

Prabowo adalah tokoh yang namanya selalu masuk daftar tiga besar calon presiden di setiap survei. Sementara Puan diwacanakan menjadi calon yang diusung PDIP.

Dua tokoh ini juga sudah didukung oleh salah satu kelompok masyarakat untuk berduet di Pilpres 2024. Salah satunya, relawan yang mengatasnamakan Poros Prabowo-Puan.

Kelompok itu mendeklarasikan diri mendukung Prabowo Subianto dan Puan Maharani sebagai calon presiden dan calon wakil presiden pada pilpres 2024.

BERITA TERBARU

TERPOPULER