NewsPolhukamLepas Mahasiswa Indonesia ke Suriah, Ini Pesan dan Harapan Kadensus 88

Lepas Mahasiswa Indonesia ke Suriah, Ini Pesan dan Harapan Kadensus 88

BERITA TERKAIT

JAKARTA, HOLOPIS.COM Kepala Detasemen Khusus 88 Antiteror Mabes Polri, Irjen Pol Martinus Hukom telah mengikuti proses pelepasan terhadap 31 (tiga puluh satu) Mahasiswa asal Indonesia untuk berangkat ke Suriah.

Tujuan para Mahasiswa tersebut adalah untuk menempuh pendidikan S1 Universitas Bilad Syam cabang Mujamma’ Syeikh Ahmad Kaftaro, Damaskus, Suriah.

Ada pesan khusus yang disampaikan oleh Kadensus 88 Martinus, yakni mempelajari tiga hal yang bisa menjadi bekal para Mahasiswa tersebut untuk membangun Indonesia di masa depan.

“Pelajari 3 hal di Suriah ; ilmu agama, sejarah peradaban dunia dan pelajaran berharga dari konflik Suriah,” kata Irjen Pol. Martinus di Hotel Anara, Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Senin (8/11).

Orang nomor satu di institusi Polri yang membidangi penanggulangan terorisme di Indonesia itu menaruh harapan besar kepada para Mahasiswa, agar sepulangnya ke Indonesia nanti, kesemuanya bisa menjadi tokoh besar yang membawa kesejukan dan kemajuan negara.

“Semoga yang akan berangkat kuliah ke Damaskus ini adalah calon tokoh-tokoh besar masa depan, yang mampu menjaga Islam dan Indonesia,” pungkasnya.

BERITA TERBARU

TERPOPULER