NewsPolhukamPolda Jawa Timur Ungkap Status Sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy

Polda Jawa Timur Ungkap Status Sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy

BERITA TERKAIT

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Polda Jawa Timur menegaskan bahwa sopir dari Vanessa Angel, Tubagus Joddy, masih berstatus saksi.

Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengatakan Joddy lah yang menyetir mobil saat kecelakaan di Tol Nganjuk arah Surabaya Kilometer 672+400A, Jawa Timur, yang menyebabkan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meningeal dunia.

“Kemarin sudah diminta keterangan ya sebagai saksi,” ujar Gatot saat dihubungi Kompas.com, Senin (8/11).

Gatot mengatakan, Joddy mengakui ia menyetir dengan kecepatan yang tinggi, yakni 120 km/jam. Meski, Joddy mengeklaim masih berkonsentrasi saat itu.

“Mengiyakan kecepatan tinggi kan dari pengakuan ya. Kita kan dari hasil pemeriksaan, namanya pengakuan. Mengakunya berkosentrasi, kecepatan agak tinggi. Itu disampaikan sama dia,” kata Gatot.

Gatot mengatakan, pihak kepolisian akan mengumpulkan semua hasil pemeriksaan dari Joddy dan sejumlah informasi dari media sosial.

Termasuk, dari unggahan Instagram Story Joddy sebelum kecelakaan yang sudah dihapusnya saat ini.

“Tapi kami berpatok pada hasil pemeriksaan pada Joddy nanti Jadi semua informasi di media sosial maupun dan lain-lainnya itu akan jadi bahan acuan pertimbangan penyidikan yang akan dituangkan diproses pemeriksaan,” ucap Gatot.

BERITA TERBARU

TERPOPULER