NewsPolhukamJenderal Andika Perkasa Hari Ini Diundang Hadiri Rapat Paripurna DPR

Jenderal Andika Perkasa Hari Ini Diundang Hadiri Rapat Paripurna DPR

BERITA TERKAIT

JAKARTA, HOLOPIS.COM Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa hari ini dijadwalkan menghadiri rapat paripurna yang digelar oleh DPR RI.

Rapat paripurna ini merupakan cerita lanjutan uji kelayakan dan kepatutan atau fit and proper test yang telah dijalani Andika Perkasa dengan Komisi I DPR RI hari Sabtu (6/11) kemarin.

Sementara itu, saat ikut bertamu ke rumah Andika kemarin, Minggu (7/11), Wakil Ketua Komisi I DPR RI, Abdul Haris Almasyhari mengatakan jadwal rapat paripurna untuk menyetujui Andika dilantik jadi Panglima TNI oleh presiden akan digelar pagi ini, Senin (8/11).

“Besok Insya Allah jam 10.00 WIB Rapat Paripurna dan Andika juga diundang ke hadapan Rapat Paripurna untuk disampaikan bahwa pengambilan keputusan DPR ada di Rapat Paripurna besok,” kata Haris.

Nama Andika Perkasa diketahui merupakan satu satunya nama yang diajukan Presiden Jokowi dalam Surpres yang dikirimkan ke DPR.

Dengan karirnya yang terbilang moncer, Andika Perkasa tinggal selangkah lagi menduduki kursi Panglima TNI menggantikan posisi Marsekal Jadi Tjahjanto yang akan memasuki masa pensiun.

BERITA TERBARU

TERPOPULER