Peugeot Motocycles Hadirkan Warna dan Desain Baru Skuter Djanggo Shadow

BERITA TERKAIT

JAKARTA, HOLOPIS.COM Peugeot Motocycles yang merupakan pabrikan skuter asal Prancis, hadirkan Djanggo Shadow dengan pembaruan dari segi warna dan juga desain.

Dari segi desain, skuter ini menampilkan tampilan sebuah kendaraan kecil dengan kepraktisannya. Dimensi Djanggo Shadow, yakni 770 mm sehingga mudah digunakan.

Cloud Hosting Indonesia

Selain itu, Skuter ini memiliki kompartemen sarung tangan yang dapat dikunci dan pengait tas yang terintegrasi.

Untuk warna yang dihadirkan, yakni Adventure Green yang ramping dan memamerkan hasil akhir sepenuhnya matte dengan beberapa aksen yang halus dan gelap.

Secara spesifikasi, Peugeot Django Shadow hadir dengan dua varian, yakni 50 cc dengan mesin satu silinder 3,5-tenaga kuda dengan kecepatan 45 kilometer per jam, atau 28 mil per jam.

Kemudian varian kedua, yakni 125 cc yang hadir hadir dengan fitur ABS sebagai standar di roda depan juga. Mesin 125 cc ini, mampu menghasilkan tenaga 11 tenaga kuda yang dapat mencapai kecepatan tertinggi 90 kilometer per jam (56 mil per jam).

Peugeot mengklaim mengesankan 1,9 liter per 100 kilometer, sehingga Django Shadow cocok bagi mereka yang aktif untuk menyusuri jalur-jalur kota akan jadi lebih mudah.

Harga yang dibanderol untuk skuter ini, yaitu 50cc dijual seharga 2.905 Euro. Sementara versi 125cc hadir dengan harga 3.455 Euro.

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

BERITA TERBARU

TERPOPULER

Email Hosting

REKOMENDASI