BerandaNewsOtomotifToyota Raize Akan Hadir Dalam Versi Hybrid

Toyota Raize Akan Hadir Dalam Versi Hybrid

Lainnya :

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Belum lama Toyota Raize bermesin tubro dan mesin 1.200 cc meluncur di Indonesia, muncul kabar akan hadir Toyota Raize dengan model e-Smart Hybrid.

Seperti dikutip dari Autoindustriya, teknologi yang digunakan mirip dengan Nissan yang sudah menggunakan e-Power Hybrid. Mesin 1.200 cc natural aspirated yang digunakan, tidak terhubung ke drivetrain.

Mesin tersebut nantinya, akan menjadi generator untuk mengisi baterai lithium-ion yang ditempatkan di bawah kursi. Sehingga, bisa memberikan rasa seperti sebuah mobil listrik.

Kabarnya, motor listrik tersebut bisa mengeluarkan tenaga 104 tk dan torsi puncak 170 Nm yang akan difungsikan menggerakkan roda depan yang bisa memberikan torsi instan ketika mobil berakselerasi.

Smart Pedal (S-PDL) juga jadi fitur andalan, yang memungkinkan pengoperasian satu pedal. Jadi secara otomatis akselerator akan memperlambat kendaraan, saat pedal dilepaskan.

Sebagai tampilan pembeda antara Raize e-Smart Hybrid dengan versi biasanya, model ini akan dibekali dengan badge Hybrid Synergy Drive yang menandakan bahwa model ini berbeda dengan yang lainnya.

Tidak hanya itu, dalam mobil tersebut juga sudah disematkan fitur berupa port listrik yang bisa dimanfaatkan oleh konsumennya ketika listrik rumah padam.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Firli Bahuri Disebut Minta Rp 50 Miliar ke Eks Mentan SYL

Mantan ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Firli Bahuri disebut meminta uang kepada eks Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo (SYL). Uang yang diminta senilai Rp 50 miliar.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :