BerandaNewsOtomotifTiba di Abu Dhabi, Jokowi Gunakan Mercedes-Benz S600 Guard Yang Super Aman

Tiba di Abu Dhabi, Jokowi Gunakan Mercedes-Benz S600 Guard Yang Super Aman

Lainnya :

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Presiden Joko Widodo akhirnya tiba di Abu Dhabi, Persatuan Emirat Arab (PEA), Rabu (3/11) pukul 01.50 WIB.

Abu Dhabi merupakan negara ketiga yang disinggahi Jokowi, dalam kunjungan kenegaraannya setelah sebelumnya ia mengunjungi Italia dan Skotlandia.

“Saya tiba di Bandara Internasional Abu Dhabi tengah malam tadi dan disambut Menteri Energi PEA Suhail Al Mazroui di bawah tangga pesawat. Hari ini, saya akan bertemu dengan Putra Mahkota Sheikh Mohammed bin Zayed, dan menghadiri pertemuan bisnis dengan pengusaha-pengusaha terkemuka PEA,” tulis Jokowi di Instagramnya.

Setelah sampai di Bandara Internasional Abu Dhabi, Jokowi terlihat meninggalkan bandara menggunakan mobil Mercedes-Benz S-Class seperti video yang diunggah YouTube Sekretariat Presiden.

Mercedes-Benz S600 Guard
Mercedes-Benz S600 Guard yang dipakai Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat berkunjung ke Abu Dhabi. (Youtube Sekretariat Presiden)

Tipe mobil yang dipakai Jokowi, yakni Mercedes-Benz S600 Guard yang dirancang dengan super aman sebagai kendaraan kepresidenan. Lalu seperti apa kecanggihan dari Mercedes-Benz S600 Guard.

Mercedes-Benz S 600 ini dibekali dengan Pre-Safe System, yang bisa melindungi pengguna mobil jika terjadi kecelakaan. Dibuat sebagai mobil seorang petinggi negara, mobil ini sudah dirancang anti peluru.

Tidak hanya itu, dibagian lantainya pun dibuat anti peluru untuk melindungi pengguna dari ledakan bom. Bahkan tangki bahan bakarnya pun dibuat anti peluru dan

Ada juga fitur run-flat tyre, yang berfungsi saat ban mobil dalam keadaan kempis tetap bisa melaju. sistem pemadaman api. Mobil ini juga sudah memiliki sertifikat VR 10, yang menjadi standar kendaraan non – militer yang memiliki tingkat keamanan tertinggi.

Mesin yang digunakan Mercedes-Benz S 600, yakni mesin V12 yang mampu menghentakan daya 530 daya kuda. Kecepatannya, bisa mencapai 210 km per jam.

(Sel)

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

PDIP Minta Bobby Nasution Tidak Usah Buang Waktu Untuk Lobi-Lobi

PDIP tidak bergeming dengan rencana Bobby Nasution untuk melobi semua partai untuk tiket Pilkada Serentak 2024.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :