Marc Klok Ajak Punggawa Timnas U23 Bangkit dari Keterpurukan di SEA Games 2021

BERITA TERKAIT

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Gelandang naturalisasi Timnas U23 Indonesia milik Persib Bandung yakni Marc Klok turut mengajak rekan setimnya untuk bangkit dari keterpurukan di SEA Games 2021, menyusul kekalahan yang diderita tim garuda di laga perdana lalu.

Sebelumnya dapat diketahui, bahwa Timnas U23 Indonesia harus rela menelan pil pahit usai dikalahkan tim tuan rumah Vietnam dengan skor 3-0 tanpa balas di laga perdana babak penyisihan Grup A cabor sepakbola SEA Games 2021, Jumat (6/5) kemarin.

Dilansir dari situs resmi Persib Bandung Senin (9/5), hal tersebut pun langsung direspon oleh Marc Klok dan dirinya mengaku kecewa atas hasil kekalahannya itu.

“Jujur, sangat kecewa dengan hasil pertandingan kemarin. Tapi bagi kami tidak ada waktu untuk terus meratapi. Target kami masih tetap sama, juara,” ujarnya.

Lanjut keterangannya, Marc Klok juga mengajak rekan-rekan Timnas U23 Indonesia untuk menegakkan kepalanya menjelang laga demi mendapatkan hasil sempurna.

“Tegakkan kepala, kita penuhi pikiran dengan suasana positif,” lanjut pemain bernomor punggung 6 Timnas U23 Indonesia tersebut.

Sebagai informasi tambahan, kini Timnas U23 Indonesia berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup A cabor sepakbola SEA Games 2021 di bawah Filipina dan Vietnam.

Untuk laga selanjutnya, Timnas U23 Indonesia akan saling berhadapan dengan Timor Leste pada Selasa (10/5) mendatang.

BERITA TERBARU

TERPOPULER

REKOMENDASI