Barcelona Libas Real Betis 2-1, Blaugrana Makin Mantap di Posisi Dua Klasemen

BERITA TERKAIT

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Barcelona berhasil menuntaskan perlawanan Real Betis dengan skor 2-1 di lanjutan Liga Spanyol, Minggu (8/5) waktu dini hari.

Dalam lawatannya ke markas Real Betis, tim tamu Barcelona sempat mendapat tekanan di babak pertama. Kedua tim sejatinya saling melancarkan serangan satu sama lain, namun tak ada satu gol pun yang bersarang di bawah mistar gawang.

Cloud Hosting Indonesia

Memasuki babak kedua, Barcelona sukses mencetak gol melalui pemain mudanya yaitu Ansu Fati di menit 76 sehingga Blaugrana unggul 1-0 atas Real Betis.

Namun tak berselang lama, Real Betis berhasil menyamakan kedudukan skor menjadi 1-1 di menit 79 oleh Marc Bartra. Skor imbang hingga penghujung laga.

Alih-alih mengharapkan hasil imbang, Real Betis justru kecolongan menjelang peluit panjang dibunyikan. Jordi Alba mampu menjadi pahlawan kemenangan Barcelona melalui golnya di menit 94. Alhasil Barcelona menang tipis 2-1 atas tim tuan rumah Real Betis.

Berkat hasil tersebut, Barcelona semakin mantap menempati posisi dua klasemen dengan 69 poin. Blaugrana pun sudah dipastikan otomatis masuk ke radar Liga Champions musim depan.

Sementara itu, Real Betis harus tertahan di posisi lima klasemen dengan mengoleksi 58 poin dalam 17 kali kemenangan, tujuh hasil imbang dan 11 kali kekalahan.

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

BERITA TERBARU

TERPOPULER

Email Hosting

REKOMENDASI