Olimpiade Beijing: Usai Sumbang Medali Emas Bagi Swiss, Michelle Gisin Sukses Pertahankan Gelar Juara Kedua Kalinya

BERITA TERKAIT

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Swiss kembali sukses menambah perolehan medali emas Olimpiade Beijing 2022 melalui pemain andalannya yakni Michelle Gisin di cabor Alpine Skiing Combine Putri.

Dilansir dari situs resmi Olympics.com pada Kamis (17/2), Michelle Gisin sukses mencatatkan waktu tercepat mengalahkan rekan se negaranya yakni Wendy Holdener dan Federica Brignone dari Italia.

Cloud Hosting Indonesia

Berkat hasil itu, Michelle Gisin berhasil mempertahankan gelarnya di cabor tersebut setelah sebelumnya sempat mendapatkan raihan medali emas di gelaran Olimpiade PyeongChang 2018 silam.

Olimpiade Beijing 2022
Update Perolehan Medali Sementara Olimpiade Beijing 2022 (Foto: Reuters)

Dengan demikian Swiss saat ini perlahan mulai bergerak ke papan atas klasemen sementara Olimpiade Beijing 2022 dengan mampu mengoleksi enam medali emas, satu medali perak dan lima medali perunggu

Swiss kini bersaing ketat dengan dua negara lainnya yang juga sama-sama mengantongi enam medali emas Olimpiade Beijing 2022 yakni Belanda dan Austria.

Swiss sendiri dengan tambahan medalinya otomatis sukses naik ke posisi delapan klasemen sementara menggeser ROC ke posisi sembilan.

Sementara, puncak klasemen masih didominasi oleh Norwegia dengan 13 medali emas, tujuh medali perak dan delapan medali perunggu.

Sedangkan tim tuan rumah China harus rela turun ke posisi lima klasemen sementara Olimpiade Beijing 2022 usai Swedia berhasil menambah perolehan medali emasnya.

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

BERITA TERBARU

TERPOPULER

Email Hosting

REKOMENDASI