Dua Pemain Kunci Barcelona Siap Tampil Saat Hadapi Napoli di Liga Europa

BERITA TERKAIT

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Xavi Hernandez selaku manajer utama Barcelona menekankan bahwa ada dua pemain kunci yang akan diturunkan menghadapi Napoli di Liga Europa.

Dilansir dari situs resmi Barcelona pada Kamis (17/2), Xavi Hernandez telah memastikan bahwa kedua pemain yang dimaksud yakni Aubameyang dan Adama Traore dapat tampil membela Blaugrana kontra Napoli di Camp Nou malam nanti.

Cloud Hosting Indonesia

Xavi Hernandez mengatakan, Adama Traore membawa banyak hal untuk tim dan dia merupakan pemain dewasa yang mampu membuat keputusan bagus di lapangan.

“Dia bisa mengalahkan pemain dan menarik pemain bertahan. Dia mampu membuka permainan dan itu akan banyak membantu kami,” ujar Xavi.

Terkait mantan bintang Arsenal Aubameyang, Xavi Hernandez juga menyampaikan pemain berkebangsaan Gabon tersebut saat ini dalam kondisi fit 100 persen.

Lanjut keterangannya, Xavi menambahkan bahwa dirinya sangat menyukai Aubameyang sejak kedatangannya pertama kali ke Camp Nou dan sang striker akan mulai bermain lebih banyak di pertandingan mendatang.

Seperti yang telah diketahui bersama, kedua pemain tersebut merupakan rekrutan teranyar Xavi Hernandez selama menduduki kursi kepelatihan Barcelona.

Keduanya tentu diharapkan mampu meningkatkan performa tim ke level yang seharusnya, mengingat Barcelona sempat mengalami pasang surut dalam penampilannya di lapangan.

Khususnya pada laga melawan Napoli malam nanti, Adama Traore dan Aubameyang menjadi tumpuan di lini depan permainan tim untuk merebut poin semaksimal mungkin di kandang sendiri.

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

BERITA TERBARU

TERPOPULER

Email Hosting

REKOMENDASI