Pratama Arhan Dilepas Tanpa Fee Transfer ke Tokyo Verdy, Begini Penjelasan PSIS Semarang

BERITA TERKAIT

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Dunia sepak bola tanah air tengah dihebohkan dengan kabar transfer Pratama Arhan dari PSIS Semarang ke klub asal Jepang yakni Tokyo Verdy.

Pratama Arhan secara resmi diperkenalkan Tokyo Verdy di laman media sosial Instagram ofisial klub sebagai pemain barunya untuk menambah daya gedor permainan tim.

Namun, dari pernyataan resminya itu pihak klub Tokyo Verdy tidak mengumumkan kabar detail mengenai transfer Pratama Arhan dari PSIS Semarang.

Ada pun kabar resmi yang diumumkan pihak klub PSIS Semarang yang menjelaskan detail transfer Pratama Arhan ke Tokyo Verdy.

Dilansir dari situs resmi ofisial PSIS Semarang pada Rabu (16/2), Yoyok Sukawi selaku Chief Executive Officer (CEO) klub menyampaikan bahwa Pratama Arhan dilepas ke Tokyo Verdy tanpa fee transfer, susai dengan komitmen PSIS itu sendiri.

“Hari ini dengan rasa bangga dan senang, kami umumkan kalau wonderkid PSIS jebolan Akademi PSIS, Pratama Arhan resmi kami lepas ke klub Jepang Tokyo Verdy,” ujarnya.

“Sesuai komitmen PSIS, Arhan kami lepas tanpa fee satu rupiah pun. Ini demi karir Arhan. Hal ini juga sebuah kebanggaan untuk PSIS karena jebolan akademinya bisa dilirik ke klub Jepang,” tambah Yoyok.

Lanjut keterangannya, Yoyok Sukawi menjelaskan bahwa Pratama Arhan selama di luar negeri tetap menjadi brand ambassador PSIS dengan harapan mampu mempromosikan nama PSIS di kancah internasional.

“Tak hanya itu, antara kami PSIS, kemudian Arhan, dan agen Arhan telah sepakat mau sejauh mana Arhan bermain di luar negeri, saat kembali di Indonesia, Arhan kembalinya ke PSIS sebagai rumah yang telah membesarkan Arhan selama ini,” lanjutnya.

Yoyok Sukawi juga turut mengucapkan selamat kepada Pratama Arhan serta diharapkan selalu sukses di Jepang dan juga mendo’akan agar apa yang dicitakannya selalu tercapai.

Sebagai informasi tambahan, Pratama Arhan akan menyelesaikan terlebih dahulu segala perihal administrasi yang diurus sebelum bertolak ke Jepang.

BERITA TERBARU

TERPOPULER

REKOMENDASI