Hasil Badminton Asia Team Championship (BATC) 2022: Tim Putri Indonesia Libas Kazakhstan 3-0 Tanpa Balas

BERITA TERKAIT

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Tim putri Indonesia sukses menuntaskan perlawanan Kazakhstan di pertandingan kedua babak penyisihan grup gelaran Badminton Asia Team Championship (BATC) 2022.

Dilansir dari Flashscore.com pada Rabu (16/2), tim bulu tangkis putri Indonesia berhasil menumbangkan Kazakhstan dengan tiga game langsung di BATC Rabu, 16 Februari 2022.

Cloud Hosting Indonesia

Hasil positif atas Kazakhstan tersebut menjadi kemenangan kedua tim bulu tangkis putri Indonesia di gelaran beregu BATC 2022.

Sebelumnya, para srikandi Indonesia itu sukses melibas tim kuat Hongkong dengan skor kemenangan 4-1 pada Selasa, 15 Februari 2022 kemarin.

Berikut ini rekap hasil pertandingan tim putri Indonesia menghadapi Kazakhstan di BATC 2022:

Tunggal putri

Salfi NurHidayah 21-4,21-8 Nargiza Rakhmetullayeva

Bilqis Prasista 21-4,21-6 Kamila Smagulova

Putri Kusuma Wardani 21-8,21-7 Aisha Zhumabek

Dengan demikian, tim beregu putri Indonesia sampai saat ini telah mengumpulkan dua kemenangan mengungguli tim-tim lainnya di dalam klasemen grup.

Dapat diketahui bersama, tim putri Indonesia di BATC 2022 ini tergabung ke dalam Grup Z bersama dengan Korea Selatan, Hongkong dan Kazakhstan.

Ada pun grup lainnya di Grup Y atau disebut grup neraka yang di dalamnya termasuk Jepang, India dan Malaysia.

Sebagai informasi tambahan, pertandingan ini diselenggarakan di Setia City Convention Center, Selangor, Malaysia hingga Minggu, 20 Februari 2022.

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

BERITA TERBARU

TERPOPULER

Email Hosting

REKOMENDASI