Usai Jadi Pahlawan Kemenangan PSG Atas Real Madrid di Liga Champions, Kylian Mbappe: Ini Paris!

BERITA TERKAIT

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Bintang PSG yakni Kylian Mbappe sukses menuntaskan perlawanan sengit dari Real Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions Rabu, 16 Februari 2022.

Kylian Mbappe kembali menjadi pahlawan PSG setelah berhasil mengukir gol ke gawang Real Madrid di menit akhir jalannya pertandingan.

Cloud Hosting Indonesia

Kylian Mbappe mampu mencatatkan namanya di papan skor pada menit 94 setelah menerima assist dari Neymar yang baru saja masuk menggantikan Angel Di Maria pada menit 73 sebelumnya.

Berkat pencapaiannya itu, pemain berkebangsaan Prancis tersebut turut membagikan momen luar biasanya melalui laman media sosial Instagram miliknya pasca laga berakhir.

Dilansir dari media sosial Instagram @k.mbappe pada Rabu (16/2), Kylian Mbappe menegaskan keberadaannya saat ini lengkap dengan foto selebrasinya di depan para supporter PSG.

“Putaran pertama menang. INI PARIS,” ujar Kylian Mbappe dalam caption postingan Instagram pribadinya.

Kylian Mbappe 3
Unggahan Kylian Mbappe Usai Jadi Pahlawan Kemenangan PSG atas Real Madrid di Liga Champions

Perkataan tersebut dinilai wajar, mengingat kemenangan PSG atas Real Madrid di kandang sendiri pada leg pertama ini menjadi modal berharga untuk bermain di leg kedua mendatang.

Sehingga PSG hanya memerlukan hasil imbang dengan skor berapa pun untuk memastikan langkahnya ke babak delapan besar Liga Champions.

Sementara, Real Madrid harus memerlukan kemenangan dengan minimal skor 2-0 tanpa balas agar dapat melaju ke tahap berikutnya.

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

BERITA TERBARU

TERPOPULER

Email Hosting

REKOMENDASI