Jelang Liga Champions PSG vs Real Madrid, David Beckham: Laga Ini Adalah Mimpi Bagi Para Penggemar Sepak Bola

BERITA TERKAIT

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Mantan pemain Paris Saint-Germain (PSG) dan Real Madrid, David Beckham turut bergabung ke dalam euforia pertandingan keduanya di Liga Champions pada Rabu, 15 Februari 2022 malam nanti.

Jelang dimulainya laga, David Beckham tak ketinggalan membahas kedua bekas klubnya itu dan mengatakan bahwa pertandingan PSG vs Real Madrid ini merupakan mimpi bagi setiap penggemar sepak bola.

Perkataan tersebut dinilai wajar dan tepat, mengingat PSG dan Real Madrid merupakan dua klub besar di dunia dengan segala sumber daya yang dimilikinya.

Laga PSG dan Real Madrid pun dinilai seperti hal nya pertandingan final dini, di mana kedalaman skuat yang dimiliki keduanya berada di level yang berbeda daripada klub lainnya di dunia.

Seperti yang dilansir dari situs resmi PSG pada Selasa, 15 Februari 2022, mengenai hal itu David Beckham angkat bicara dan ikut membahas laga panas tersebut.

“Menurut pendapat saya, kita bisa berharap untuk mengatakan pertandingan yang sangat menyerang. Dua institusi besar akan bertarung habis-habisan, dua tim paling menarik di luar sana saat ini,” ujarnya.

David Beckham mengatakan, pertandingan ini akan sengat menarik untuk dilihat para pendukung masing-masing tim maupun para penggemar sepak bola dunia.

Ketika ditanya pertandingan ini merupakan laga yang diharapkan semua orang, David Beckham mengungkapkan bahwa ini adalah mimpi bagi setiap penggemar sepak bola.

“Tentu saja! Ketika anda melihat para pemain, sejarah kedua belah pihak, semangat para pendukung dan kedua kota ini adalah mimpi bagi setiap penggemar sepak bola untuk melihat pertandingan ini,” ungkapnya.

Tak hanya tentang itu, David Beckham pun turut serta membagikan kenangan manisnya ketika berseragam PSG dan menganggap bahwa klubnya itu merupakan sebuah keluarga.

BERITA TERBARU

TERPOPULER

REKOMENDASI