MU vs Brighton di Liga Inggris: Jadwal, Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

BERITA TERKAIT

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Manchester United akan melakoni laga kandang menghadapi Brighton di sisa pekan ke-25 Liga Inggris.

Stadion Old Trafford akan kembali menjadi saksi kebangkitan Manchester United ketika berhadapan dengan Brighton di laga penutup Liga Inggris pekan ini.

Menjamu Brighton di Theatre of Dreams, Manchester United diyakini tengah mengusung misi kemenangan demi bangkit dari keterpurukan yang saat ini tengah membelenggu di tubuh klub berjuluk The Red Devils tersebut.

Seperti yang telah diketahui bersama, Manchester United dengan segala pemain bintangnya gagal meraih poin maksimal di dua laga terakhir mereka.

Manchester United gagal memanfaatkan peluang ketika berhadapan melawan tim di luar 10 besar klasemen Liga Inggris dengan hanya mampu meraih hasil imbang.

Pada pekan yang sama dengan laga kali ini, di mana Manchester United melakoni pertandingan pembuka melawan Southampton di kandang sendiri yang kemudian berakhir imbang 1-1.

Selain itu, sebelumnya juga Manchester United harus rela ditahan imbang tim juru kunci Burnley dengan skor 1-1 di Turf Moor Stadium.

Akibat dari dua hasil yang kurang memuaskan tersebut, banjir kritik pun hadir menimpa skuat Manchester United. Selain itu buntut dari dua hasil imbang ini juga mempengaruhi posisinya di peringkat klasemen sementara Liga Inggris.

Kini Manchester United diambang turun tahta dengan hanya memiliki defisit satu hingga empat poin dari tiga tim di bawahnya yang tercatat masih memiliki sisa pertandingan lebih banyak dari The Red Devils.

Manchester United saat ini telah mengumpulkan 40 poin dan menempati posisi lima klasemen dengan 11 kemenangan, tujuh kali hasil imbang serta enam kali kekalahan dalam 24 total pertandingan.

Sedangkan tiga tim di bawahnya yakni Arsenal yang baru memainkan 22 laga dengan 39 poin, Wolves 23 laga dengan 37 poin dan Tottenham 22 laga dengan 36 poin.

Maka dari itu, kemenangan melawan Brighton pada laga nanti menjadi harga mati yang harus dibayar skuat besukan Ralf Rangnick tersebut.

Dilansir dari Sofascore.com, untuk menuntaskan misinya itu Manchester United diprediksi turun dengan formasi 4-2-3-1. Sementara Brighton diprediksi akan menurunkan formasi 3-5-2.

Prediksi susunan pemain

Manchester United (4-2-3-1): David De Gea, Diogo Dalot, Raphael Varane, Victor Lindelof, Alex Telles, Paul Pogba, Scott McTominay, Jadon Sancho, Marcus Rashford, Bruno Fernandes, Cristiano Ronaldo.

Brighton (3-5-2): Robert Sanchez, Adam Webster, Lewis Dunk, Joel Veltman, Lamptey, Adam Lallana, Bissouma, Mode, Cucurella, Neal Maupay, Leandro Tossard.

Laga antara Manchester United vs Brighton di Liga Inggris ini dapat disaksikan secara langsung melalui platform Streaming Mola TV. KLIK DI SINI

Disclaimer: Link live streaming hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran.

BERITA TERBARU

TERPOPULER

REKOMENDASI