Hasil NBA 2022: Tumbangkan Atlanta Hawks 105-95, Boston Celtics Raih 8 Kemenangan Beruntun

BERITA TERKAIT

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Boston Celtics sukses menumbangkan tim kuat Atlanta Hawks dengan skor 105-95 pada lanjutan NBA Senin, 14 Februari 2022.

Dilansir dari hasil statistik pertandingan NBA.com, Boston Celtics berhak untuk mengantongi kemenangan usai berhasil merebut kuarter ketiga dengan defisit skor keunggulan 19 poin yakni 42-23.

Cloud Hosting Indonesia

Keunggulan yang diraih Boston Celtics di kuarter tiga tersebut menjadi penentu kemenangan tim tuan rumah walaupun sempat tertinggal di kuarter pertama dengan skor 17-28 atas Atlanta Hawks.

Ada pun keunggulan yang diraih Boston Celtics pada kuarter kedua dengan skor tipis 28-27 dan di kuarter akhir atau empat yang juga unggul tipis 18-17.

Pada laga big match tersebut, Sang mega bintang milik Boston Celtics yakni Jayson Tatum mampu mencatatkan skor tertinggi pertandingan dengan mengoleksi 38 poin, 10 rebounds dan tiga assists.

Kemudian diikuti oleh bintang milik Atlanta Hawks yakni Trae Young dengan mendapatkan 30 poin, empat rebounds dan 10 assists.

Dengan demikian, berkat hasil ini Boston Celtics tercatat sukses melewati delapan laga dengan kemenangan secara beruntun yang kemudian menempati posisi enam klasemen sementara NBA wilayah timur.

Sementara, Atlanta Hawks harus tertahan di posisi 10 klasemen sementara NBA wilayah timur dengan 26 kemenangan dan 30 hasil kekalahan.

Untuk laga selanjutnya, Boston Celtics akan kembali berhadapan dengan tim kuat NBA lainnya yakni Philadelphia 76ers pada Selasa, 15 Februari 2022 waktu setempat atau Rabu, 16 Februari 2022 sekitar pukul 7.30 WIB.

Sedangkan Atlanta Hawks dijadwalkan bakal melawan Cleveland Cavaliers di hari dan jam yang sama dengan pertandingan Boston Celtics vs Philadelphia 76ers.

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

BERITA TERBARU

TERPOPULER

Email Hosting

REKOMENDASI