Proses Naturalisasi Selesai, Jordi Amat Siap Gabung Timnas Indonesia

BERITA TERKAIT

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Skuad tim Garuda akan kedatangan personel baru, dengan direstuinya proses naturalisasi Jordi Amat seorang pemain keturunan Indonesia asal klub KAS Eupen.

Tidak hanya Jordi Amat, Sandy Walsh yang juga masuk dalam proses naturalisasi dikabarkan sudah berkomunikasi dengan Jordi.

Cloud Hosting Indonesia

Bahkan Sandy Walsh mengaku sudah mengajak Jordi Amat untuk mengambil kursus bahasa Indonesia sebagai persiapan membela skuad Garuda.

Kegembiraan Jordi, diluapkan dengan membagikan unggahan sebuah giveaway yang bisa diikuti oleh para pengikutnya.

Hal tersebut, diunggahnya di di akun Instagramnya pada Sabtu (12/2) lalu. Pemain berusia 29 tahun ini melakukan bagi-bagi hadiah setelah mendapatkan banyak dukungan yang mengalir untuk dirinya beberapa minggu terakhir ini.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Jordi Amat (@jordiamat5)

Dua hadiah yang akan dibagikan oleh Amat adalah sebuah jersey KAS Eupen yang bertulisan namanya lengkap dengan nomor punggung lima. Lalu ada sepatu sepak bola.

“Berkat dukungan yang diterima dalam beberapa minggu terakhir, saya telah memutuskan untuk memberikan salah satu dari Anda jersey KAS Eupen asli dan sepatu sepak bola, keduanya sudah saya tanda tangan,” tulis Jordi Amat di keterangan unggahannya.

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

BERITA TERBARU

TERPOPULER

Email Hosting

REKOMENDASI