Proses Naturalisasi Selesai, Jordi Amat Siap Gabung Timnas Indonesia

Lainnya :

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Skuad tim Garuda akan kedatangan personel baru, dengan direstuinya proses naturalisasi Jordi Amat seorang pemain keturunan Indonesia asal klub KAS Eupen.

Tidak hanya Jordi Amat, Sandy Walsh yang juga masuk dalam proses naturalisasi dikabarkan sudah berkomunikasi dengan Jordi.

Bahkan Sandy Walsh mengaku sudah mengajak Jordi Amat untuk mengambil kursus bahasa Indonesia sebagai persiapan membela skuad Garuda.

Kegembiraan Jordi, diluapkan dengan membagikan unggahan sebuah giveaway yang bisa diikuti oleh para pengikutnya.

Hal tersebut, diunggahnya di di akun Instagramnya pada Sabtu (12/2) lalu. Pemain berusia 29 tahun ini melakukan bagi-bagi hadiah setelah mendapatkan banyak dukungan yang mengalir untuk dirinya beberapa minggu terakhir ini.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Jordi Amat (@jordiamat5)

Dua hadiah yang akan dibagikan oleh Amat adalah sebuah jersey KAS Eupen yang bertulisan namanya lengkap dengan nomor punggung lima. Lalu ada sepatu sepak bola.

“Berkat dukungan yang diterima dalam beberapa minggu terakhir, saya telah memutuskan untuk memberikan salah satu dari Anda jersey KAS Eupen asli dan sepatu sepak bola, keduanya sudah saya tanda tangan,” tulis Jordi Amat di keterangan unggahannya.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029

Berita Terbaru

Daftar Susunan Pemain Korea Selatan vs Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024

Daftar susunan pemain Korea Selatan vs Indonesia U-23 di perempat final Piala Asia U-23 2024 telah resmi dirilis, berikut selengkapnya.

TERPOPULER

Rekomendasi :

Daftar Susunan Pemain Korea Selatan vs Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024

Daftar susunan pemain Korea Selatan vs Indonesia U-23 di perempat final Piala Asia U-23 2024 telah resmi dirilis, berikut selengkapnya.

Prabowo Doakan Timnas U-23 Menangkan Laga Lawan Korea Selatan

Presiden Terpilih Prabowo Subianto berharap besar jelang pertandingan antara Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 yang akan melawan Timnas Korea Selatan (Korsel) dalam ajang Piala Asia U-23.

Barcelona Tegaskan Xavi Hernandez Gak Jadi Cabut!

Barcelona telah mengumumkan bahwa Xavi Hernandez akan tetap bersama klub musim depan. Hal itu telah dikonfirmasi langsung oleh Wakil Presiden klub mereka yaitu Rafael Yuste.

Link Live Streaming Korea Selatan vs Indonesia U-23

Link live streaming Korea Selatan vs Indonesia U-23 di perempat final Piala Asia U-23 2024 tersedia di artikel ini. Berikut selengkapnya.

Klopp Minta Liverpool Bangkit Lawan West Ham

Manajer Jurgen Klopp meminta Liverpool bangkit dari kekalahan kontra Everton untuk menghadapi West Ham United nanti.