AC Milan vs Sampdoria di Serie A: Jadwal, Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

BERITA TERKAIT

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pada pertandingan Serie A pekan ke-25 kali ini ada AC Milan yang akan bertemu dengan Sampdoria di Stadion San Siro.

Pertandingan lanjutan Serie A antara AC Milan menghadapi Sampdoria ini rencananya akan tersaji pada Minggu, 13 Februari 2022 pukul 18.25 WIB.

Bermain di kandang sendiri, AC Milan diperkirakan siap mendulang poin penuh melawan Sampdoria demi mencapai puncak klasemen Serie A.

Dapat diketahui bersama bahwa persaingan di tiga besar klasemen sementara Serie A begitu sengit, hanya memiliki defisit satu hingga dua poin dengan pemuncak klasemen.

AC Milan sendiri kini tengah menempati posisi tiga dengan mengemas 52 poin, Rossoneri hanya tertinggal satu poin dari Napoli dan dua poin dari rival abadinya yakni Inter.

Dalam hal ini AC Milan sejatinya sangat berpeluang untuk menduduki puncak klasemen apabila menang melawan Sampdoria. Mengingat, pertarungan antara Inter melawan Napoli beberapa saat sebelumnya hanya berakhir imbang dengan skor 1-1.

Maka dari itu, kemenangan melawan Sampdoria di San Siro malam nanti menjadi harga mati yang harus dibayar pasukan tim tuan rumah.

Dilansir dari Sofascore.com, AC Milan diprediksi akan menurunkan formasi 4-2-3-1. Sedangkan Sampdoria diprediksi turun dengan formasi 4-3-2-1.

Prediksi susunan pemain

AC Milan (4-2-3-1): Mike Maignan, Alessandro Florenzi, Fikayo Tomori, Alessio Romagnoli, Davide Calabria, Franck Kessie, Sandro Tonali, Rafael Leao, Alexis Saelemaekers, Brahim Diaz, Olivier Giroud.

Sampdoria (4-3-2-1): Emil Audero, Bartosz Bereszynski, Alex Ferrari, Omar Colley, Nicola Murru, Antonio Candreva, Morten Thorsby, Albin Ekdal, Stefano Sensi, Sebastian Giovinco, Francesco Caputo.

Laga antara AC Milan vs Sampdoria di Serie A ini dapat disaksikan secara langsung melalui platform Streaming Vidio.com. KLIK DI SINI

Disclaimer: Link live streaming hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran.

BERITA TERBARU

TERPOPULER

REKOMENDASI