Fabrizio Romano Ungkap Youri Tielemans Enggan Perpanjang Kontrak Bersama Leicester, Ditampung MU dan Arsenal?

BERITA TERKAIT

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Dunia sepak bola baru dihebohkan dengan pernyataan sang Jurnalis sepak bola ternama yakni Fabrizio Romano terkait bintang Leicester City Youri Tielemans.

Dilansir dari media sosial Twitter Fabrizio Romano pada Sabtu, 12 Februari 2022 pukul 6.30 WIB, dia mengungkap bahwa Youri Tielemans diyakini tidak akan memperpanjang kontraknya bersama Leicester City.

Cloud Hosting Indonesia

“Saya telah diberitahu Youri Tielemans TIDAK akan memperpanjang kontraknya dengan Leicester. Tawaran kesepakatan baru telah ditolak. Penawaran saat ini berakhir pada 2023,” cuitannya di Twitter.

Lanjut keteranganya, Fabrizio Romano mengatakan bahwa kini Youri Tielemans tengah fokus dengan Leicester City di masa akhir kontraknya dan banyak klub top yang menginginkan jasanya.

“Tentu saja Youri akan profesional, dia fokus pada Leicester. Banyak klub top menginginkannya untuk Juni,” lanjutnya.

Cuitan FR
Fabrizio Romano Ungkap Youri Tielemans Tidak Perpanjang Kontrak dengan Leicester City

Namun sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai berapa harga yang harus digelontorkan para tim-tim papan atas eropa untuk memboyong Youri Tielemans dari Leicester City.

Sebelumnya dapat diketahui bahwa telah banyak klub yang mencoba meminang Youri Tielemans seperti Arsenal, Manchester United, Manchester City, Liverpool dan lain sebagainya.

Menurut kabar yang beredar sebelumnya juga Youri Tielemans dinilai lebih tepat untuk bergabung dengan Arsenal atau Manchester United.

Seperti yang telah diketahui, Arsenal kini sangat memerlukan seorang gelandang kreatif sebagai pengganti Mesut Ozil yang telah lama hengkang dari Emirates Stadium.

Sementara, Manchester United dinilai masih membutuhkan gelandang yang kreatif untuk membantu Bruno Fernandes menguasai lini tengah permainan tim.

Dengan dimikian, dua klub tersebut dinilai tepat bagi Youri Tielemans walaupun belum ada pembicaraan intens mengenai kepindahannya.

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

BERITA TERBARU

TERPOPULER

Email Hosting

REKOMENDASI