Wolves vs Arsenal di Liga Inggris: Jadwal, Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

BERITA TERKAIT

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Arsenal dijadwalkan bakal melakoni laga tandang menghadapi tim kuda hitam Wolves di pekan ke-24 Liga Inggris.

Pertandingan lanjutan Liga Inggris antara Wolves melawan Arsenal ini rencananya bakal digelar di Molineux Stadium pada Jumat, 11 Februari 2022 pukul 02.35 WIB dini hari.

Dalam lawatannya ke markas Wolves, Arsenal berambisi untuk kembali ke jalur kemenangan usai mengalami penurunan performa dalam beberapa laga terakhirnya baik di Liga Inggris maupun di turnamen domestik lainnya.

Dapat diketahui bersama, Arsenal gagal memenangkan pertandingan dalam lima laga terakhirnya secara beruntun di semua kompetisi domestik.

Kurangnya kontribusi di lini depan permainan diyakini menjadi penyebab Arsenal selalu gagal meraih kemenangan maksimal.

Ditambah lagi kini Arsenal harus kehilangan pemain bintangnya yakni Aubameyang, dia resmi berlabuh ke Barcelona untuk bermain di kompetisi Laliga.

Walaupun demikian, Arsenal masih berpeluang untuk mencuri poin di kandang Wolves dengan beberapa pemain yang telah tersedia.

Tak hanya itu, Arsenal juga diuntungkan karena Wolves harus kehilangan penyerang andalannya yang dikenal berbahaya di Liga Inggris yakni Adama Traore yang juga pindah ke Barcelona.

Dilansir dari Sofascore.com, untuk menuntaskan misinya itu Arsenal diprediksi akan turun dengan formasi 4-2-3-1. Sedangkan Wolves diprediksi akan menurunkan formasi 3-5-2.

Prediksi susunan pemain

Wolves (3-5-2): Jose Sa, Max Kilman, Conor Coady, Romain Saiss, Nouri, Moutinho, Neves, Dendoncker, Semedo, Daniel Podence, Raul Jimenez.

Arsenal; (4-2-3-1): Aaron Ramsdale, Kieran Tierney, Gabriel Magalhaes, Ben White, Cedric Soares, Thomas Partey, Granit Xhaka, Bukayo Saka, Martin Odegaard, Gabriel Martinelli, Alexandre Lacazette.

Laga antara Wolves vs Arsenal di Liga Inggris ini dapat disaksikan secara langsung melalui platform Streaming Mola TV. KLIK DI SINI

Disclaimer: Link live streaming hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran.

BERITA TERBARU

TERPOPULER

REKOMENDASI