Gabriel Magalhaes dan Ben White Berpotensi Jadi Kapten Masa Depan Arsenal

BERITA TERKAIT

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Salah satu tim raksasa Liga Inggris yakni Arsenal merupakan klub yang banyak dihuni para pemain muda potensial.

Hampir sebagian besarnya dari lini depan hingga lini belakang merupakan pemain muda, baik yang lahir dari akademi Arsenal itu sendiri maupun dari proses transfer.

Cloud Hosting Indonesia

Ditambah dengan hengkangnya beberapa pemain senior Arsenal seperti Aubameyang, Kolasinac dan lain sebagainya pada bursa transfer musim ini.

Pindahnya Aubameyang ke Barcelona sekaligus kehilangan ban kapten di tubuh Arsenal yang kemudian untuk sementara waktu dipercayakan kepada Alexandre Lacazette.

Alexandre Lacazette itu sendiri kabarnya sudah memutuskan untuk pergi meninggalkan klub berjuluk The Gunners tersebut.

Keputusannya itu tentu mengundang pertanyaan banyak pihak terkait siapa kapten selanjutnya yang memimpin para pemain di lapangan hijau.

Dilansir dari situs resmi Arsenal.com, Alexandre Lacazette ungkap beberapa nama yang berpotensi untuk menjadi kapten masa depan Arsenal.

“Ada beberapa kapten masa depan,” ujar pemain berkebangsaan Prancis itu.

Menurutnya, dua pilar lini belakang Arsenal yakni Gabriel Magalhaes dan Ben White sangat berpotensi untuk dapat memegang ban kapten.

Tak hanya itu, pemain yang biasa disebut Laca itu juga menyebut dua pemain lainnya yang mungkin bisa dijadikan sebagai opsi memegang kapten yakni Sambi Lokonga dan Kieran Tierney.

“Gabriel, Gabi besar, memiliki kehadiran, kepemimpinan di belakang. Saya pikir ketika dia akan lebih fasih berbahasa Inggris, itu akan banyak membantu,” katanya.

“Ben White juga, dia mungkin lebih pendiam, tapi dari cara dia bermain dia bisa menjadi pemimpin yang baik dan mungkin dengan keunggulan bisa membangun,” lanjutnya.

“Sambi Lokonga, tapi dia sudah menjadi kapten di masa lalu sehingga tidak sulit untuk mengatakan dia bisa menjadi kapten yang baik. Kieran juga karena saya pikir dia pernah menjadi kapten tim nasional beberapa kali di masa lalu. Anda dapat melihat beberapa kapten masa depan, atau pemimpin,” pungkasnya.

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

BERITA TERBARU

TERPOPULER

Email Hosting

REKOMENDASI