BerandaNewsOlahragaTimnas Day! Ayo Skuat Garuda, Kalahkan Malaysia!

Timnas Day! Ayo Skuat Garuda, Kalahkan Malaysia!

BACA JUGA

Berbagi Parsel Ramadan untuk Yatim dan Dhuafa

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Timnas Indonesia melakoni pertandingan pamungkas di Grup B Piala AFF 2020 melawan Malaysia, Minggu (19/12). Laga yang berlangsung Stadion Nasional, Singapura itu dimulai pukul 19.30 WIB.

ADVERTORIAL SPACE

Duel klasik Timnas Indonesia vs Malaysia bukan hanya sarat gengsi namun juga menentukan langkah Indonesia di Piala AFF. Jika mampu mengalahkan Malaysia, Timnas Indonesia langsung melenggang mulus ke babak semifinal.

Timnas Indonesia terus mematangkan taktik dan strategi jelang bertemu Malaysia pada Minggu ini.

Pada Jumat (17/12), Evan Dimas dan kawan-kawan menjalani latihan di Stadion Bukit Gombak, Singapura.

Pemain belakang timnas Indonesia, Pratama Arhan mengatakan bahwa saat ini kondisi dirinya dan seluruh tim semakin oke jelang menghadapi Malaysia. Pelatih Shin Tae-yong pun sudah memberikan materi bagaimana mengatasi Malaysia.

“Kami terus bersiap dan fokus menghadapi Malaysia. Mereka tim yang bagus, kami harus waspada, dan bertekad meraih kemenangan melawan Malaysia,” kata Arhan seperti dilansir dari pssi.org, Minggu (19/12).

Pada latihan ini, Elkan Baggott dan Egy Maulana masih belum bergabung. Hal ini karena Elkan masih menjalani karantina hingga Sabtu (18/12), dan Egy masih belum datang ke Singapura.

Sebelum melakoni latihan di Stadion Bukit Gombak, seluruh pemain dan ofisial timnas Indonesia melakukan kunjungan ke Stadion Nasional, Singapura yang notabene menjadi tempat duel melawan Malaysia. Kunjungan sekitar 15 menit ini, untuk melihat kondisi stadion, rumput, dan ruang ganti.

“Kami juga mohon doa dan dukungan dari seluruh warga Indonesia agar kami dapat meraih hasil maksimal di Piala AFF 2020 ini. Kami akan bekerja keras dan bertekad memberikan yang terbaik untuk timnas Indonesia,” tambah pemain asal PSIS Semarang tersebut.

Saat ini, Timnas Indonesia masih menduduki posisi puncak klasemen sementara Grup B dengan raihan 7 poin dari 3 laga. Unggul selisih gol dari Vietnam di tempat kedua dengan poin sama. Disusul Malaysia (6 poin), Kamboja (3 poin), dan Laos (0 poin).

 

ADVERTORIAL SPACE

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis. Join yuk guys... !

Advertorial

BERITA TERBARU

Rekomendasi :

Manchester United Diwanti-wanti Soal Ivan Toney

Manchester United dijadwalkan tanding melawan Brentford di Liga Inggris pekan ke-30. Striker si Lebah, Ivan Toney pun dinilai bakal jadi momok untuk Setan Merah.

Milwaukee Bucks Disikat Pelicans 107-100, Tapi Giannis Tetap Teratas

Milwaukee Bucks harus puas disikat New Orleans Pelicans pada lanjutan NBA, dengan skor 107-100. Catatan top skor Giannis Antetokounmpo pun tak mampu membawa Bucks dulang kemenangan.

Menpora Dito Bangga Atas Prestasi Olahraga Indonesia, Apresiasi Untuk PSSI dan PBSI

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo turut mengapresiasi atas pencapaian para atlet Tanah Air dalam beberapa waktu belakangan ini, Menpora Dito pun secara khusus mengapresiasi PSSI melalui sepakbolanya, serta PBSI melalui badmintonnya.

Atlanta Hawks Menang Tipis Banget Lawan Boston Celtics 123-122

Atlanta Hawks sukses menyudahi perlawanan sengit Boston Celtics pada lanjutan NBA, dengan skor super tipis 123-122.

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini : City vs Arsenal, Liverpool vs Brighton

Jadwal Liga Inggris pekan ini jadi salah satu yang paling ditunggu, sebab terdapat sejumlah pertandingan big match di dalamnya, seperti Manchester City vs Arsenal, Liverpool vs Brighton & Hove Albion, dan lain sebagainya. Berikut selengkapnya di artikel ini!

Borneo FC Gak Mau Anggap Enteng PSM Makassar

Borneo FC dijadwalkan bakal melakoni laga tandang kontra PSM Makassar pada lanjutan pekan ke-30 Liga 1. Pelatih Pesut Etam, Pieter Huistra pun turut menilai bahwa skuad Juku Eja merupakan lawan yang sulit.

Ratcliffe Diklaim Enggan Jual Garnacho ke Madrid

Isu transfer mengenai Alejandro Garnacho ke Real Madrid sempat mencuat ke muka publik akhir-akhir ini. Pemilik sebagian saham Manchester United, Sir Jim Ratcliffe pun diklaim tidak akan menjual pemain kesayangannya itu ke Los Blancos.

PSM Makassar vs Borneo FC, Bernardo : Ini Gak akan Mudah, Harus Fokus Kasih Peforma Terbaik

PSM Makassar vs Borneo FC jadi salah satu partai big match di Liga 1 pekan ke-30. Pelatih Juku Eja, Bernardo Tavaes pun menyebut bahwa melawan Pesut Etam bukan perkara mudah, ia pun berharap skuadnya fokus dan tampilkan performa terbaik pada pertandingan nanti.

Jadwal Spain Masters 2024 Hari Ini : Indonesia Mainkan Enam Wakil di Perempat Final

Spain Masters 2024 sudah memasuki babak perempat final, Indonesia sendiri masih menyisakan enam wakilnya untuk berlaga di fase tersebut.

Puja Puji Declan Rice untuk Rodri Jelang City Kontra Arsenal

Bintang Arsenal Declan Rice memuji betul bagaimana kehadiran seorang Rodri di tubuh Manchester City saat ini, dimana gelandang Timnas Inggris itu menyebut bahwa Rodri adalah pemain nomor 6 terbaik di dunia.