BerandaNewsOlahragaTiket Piala Dunia 2022 Sudah Dipegang 6 Negara

Tiket Piala Dunia 2022 Sudah Dipegang 6 Negara

BACA JUGA

Berbagi Parsel Ramadan untuk Yatim dan Dhuafa

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Tim Nasional (timnas) Jerman, Brazil, Prancis dan Belgia, dipastikan bermain dalam Piala Dunia 2022 yang akan diselenggarakan di Qatar.

ADVERTORIAL SPACE

Kini ada tambahan dua negara lagi yang dipastikan pegang tiket Piala Dunia 2022, yakni Qatar selaku tuan rumah dan Denmark.

Sehingga, total sudah ada enam negara yang akan tampil dalam turnamen akbar sepak bola yang akan berlangsung pada Bulan November 2022 mendatang.

Qatar dan Denmark, bisa dikatakan akan menjadi tim kuda hitam yang patut diwaspadai oleh tim-tim yang sudah sering menjajal Piala Dunia.

Jerman menjadi tim pertama, yang pastikan tiket Piala Dunia digenggaman. Sedangkan timnas Brazil dipastikan lolos, usai menaklukkan 1-0 atas Kolombia di kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan.

Tidak hanya itu, timnas Brazil juga menjadi satu-satunya negara yang selalu tampil di putaran final Piala Dunia sejak edisi pertama hingga terbaru.

Total timnas Brazil bermain di putaran final Piala Dunia sebanyak 22 kali.

ADVERTORIAL SPACE

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis. Join yuk guys... !

Advertorial

BERITA TERBARU

Rekomendasi :

Legenda MU Ini Nilai Hojlund Belum Tampil Menjanjikan Sepenuhnya

Rasmus Hojlund dinilai belum tampil menjanjikan sepenuhnya bersama Manchester United (MU), namun torehannya dalam beberapa laga terakhir patut diapresiasi.

Lakers Bantai Grizzlies 124-136, Hachimura Lagi Wangi!

LA Lakers sukses melibas habis Memphis Grizzlies pada lanjut NBA, dengan skor 124-136. Rui Hachimura pun tengah harum namanya karena berhasil mencatatkan skor tertinggi di laga tersebut.

Arsenal Jangan Andalkan Serangan Balik Kontra City Jika Ingin Bawa Pulang Poin dari Etihad

Arsenal akan melakoni laga super big match kontra Manchester City pada lanjutan Liga Inggris pekan ini. The Gunners pun diingatkan untuk tidak mengandalkan serangan balik jika ingin membawa pulang poin.

Jadwal Spain Masters 2024 Hari Ini : Indonesia Turunkan 9 Wakil di 16 Besar

Jadwal Spain Masters 2024 hari ini akan mempertandingkan babak 16 besar, Indonesia sendiri masih memiliki sebanyak sembilan wakil untuk laga di fase tersebut.

Hasil NBA : Warriors Gigit Orlando Magic 93-101

Golden State Warriors berhasil mengandaskan perlawanan Orlando Magic pada lanjutan NBA, dengan skor 93-101.

Giroud Diklaim Sepakati Kontrak dengan Klub MLS

Olivier Giroud diklaim telah sepakat gabung dengan klub Major League Soccer (MLS), Los Angeles FC. Bahkan diklaim sudah ada penandatanganan kontrak dengan klub tersebut.

Messi Bilang Gini Soal Masa Depannya

Lionel Messi belum bisa memutuskan bagaimana masa depannya, apakah akan lanjut bermain sepakbola atau pada akhirnya gantung sepatu.

Jorginho di Arsenal, Stay atau Out?

Jorginho sedang dalam masa krusial mengenai masa depannya di Arsenal, mengingat kontrak pemain berpaspor Italia tersebut akan berakhir akhir musim ini.

Southgate Lebih Pilih Anthony Gordon Ketimbang Rashford Saat Inggris Lawan Belgia

Pelatih Timnas Inggris Gareth Southgate mengungkapkan alasannya tidak menurunkan Marcus Rashford saat The Three Lions melawan Belgia, karena dirinya lebih ingin melihat Anthony Gordon bermain.

Barcelona Diklaim akan Sediakan Jabatan Baru untuk Xavi Hernandez

Barcelona memang belum rela kehilangan Xavi Hernandez, pihak klub pun kabarnya akan menyediakan jabatan baru untuk Xavi nantinya di Blaugrana.