NewsOlahragaPersib Bandung Tak Gentar Hadapi Bhayangkara FC

Persib Bandung Tak Gentar Hadapi Bhayangkara FC

BERITA TERKAIT

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Persib Bandung coba menghentikan dominasi Bhayangkara FC saat bentrok keduanya pada pekan 7 BRI Liga 1 2021/2022, Sabtu (16/10) malam. Bhayangkara FC merupakan pemimpin klasemen dengan 16 poin hasil dari lima kemenangan dan sekali seri. Terpaut enam poin dengan Persib di posisi lima.

Empat hasil imbang beruntun tentu tak memuaskan bagi Maung Bandung. Robert Alberts pelatih Persib menuntut penyerangnya lebih garang di kotak penalti dan mencetak gol kemenangan. Kemungkinan Robert akan menurunkan duet Wander Luiz dan Ezra Walian di starting eleven.

“Laga yang akan menarik, laga pertama di seri 2 dan juga pertandingan menghadapi pemimpin klasemen sementara di liga. Bagi kami ini juga penting untuk menunjukkan setelah enam pertandingan, penyerangan kami harus lebih kuat dan tajam,” ungkap Robert seperti dilansir dari ligaindonesiabaru.com, Sabtu (16/10).

Persib berusaha melanjutkan tren positif tak terkalahkan, namun dengan mengubah hasil imbang menjadi kemenangan. Persib butuh tambahan tiga poin untuk memangkas jarak dengan Bhayangkara FC. Andai mereka kalah tentu jarak poin akan semakin jauh dan sulit untuk mengejarnya.

“Kami harus melanjutkan laju positif, tetapi dengan mengubah hasil imbang menjadi kemenangan jika ingin terus berada di papan atas. Kami sudah melalui enam pertandingan dan kini menatap lima pertandingan ke depan, kami memiliki target yang baru dan pemain tentu melihat untuk menghadapi pemimpin klasemen di liga saat ini,” papar Robert.

Persib akan tampil tanpa sejumlah pemain penting, di antaranya Marc Klok dan Ardi Idrus tak bisa bermain karena akumulasi kartu kuning. Sementara tiga pemain Beckham Putra, Bayu Fiqri, dan Aqil Savik dipanggil Timnas U-23. Satu bek Victor Igbonefo kabarnya akan diistirahatkan setelah mentas di play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 bersama Timnas Indonesia.

BERITA TERBARU

TERPOPULER