BerandaNewsTim All England Indonesia Fokus Upayakan Kepulangan Ke Tanah...

Tim All England Indonesia Fokus Upayakan Kepulangan Ke Tanah Air

BACA JUGA

Berbagi Parsel Ramadan untuk Yatim dan Dhuafa

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Manajer tim All England Indonesia, Ricky Soebagdja, mengatakan pihaknya kini tengah fokus mengupayakan kepulangan Jonatan Christie dan kawan-kawan dari Inggris setelah dipaksa mundur dari All England 2021.
“Harapan kita bagaimana kita fokus bisa kembali ke Tanah Air. Salah satu tujuan utama adalah bagaimana tim Indonesia bisa kembali atau sesegera mungkin mengurus kepulangan tim Indonesia,” kata Ricky.
Saat ini tim Indonesia tengah diminta melakukan karantina selama 10 hari hingga 23 Maret nanti setelah dinyatakan tidak bisa meneruskan tampil di All England 2021, hal ini karena mereka berada satu pesawat dengan orang yang disebut-sebut mengidap positif Covid-19 di pesawat menuju Inggris.
Ricky menyatakan pihaknya sedang mencari jalan agar skuad badminton Indonesia bisa segera mungkin kembali ke Tanah Air tanpa melanggar aturan-aturan yang berlaku.
“Atlet memang minta sesegera mungkin untuk kembali ke Tanah Air untuk mempersiapkan kembali kejuaraan-kejuaraan yang memang sangat penting sebelum menjelang ke olimpiade,” ujar Ricky.
Harapan bisa segera kembali ke Indonesia juga diungkap para pemain. Melalui akun Instagram, pemain seperti Mohammad Ahsan dan Jonatan Christie mengaku ingin sesegera mungkin kembali ke Indonesia.
“Yang lain sudah bisa dipahami, walaupun secara mental tidak dapat langsung diterima (keputusan BWF), tetapi ada satu harapan besar sesegera mungkin bisa kembali ke Tanah Air, itu sudah sangat-sangat mengobati tim atlet-atlet kita yang saat ini sedang dikarantina,” ucap Ricky.
Ricky juga mengapresiasi Duta Besar Indonesia di Inggris, Desra Percaya, serta KBRI London yang turut memperjuangkan harapan-harapan tim Indonesia untuk dapat kembali ke Tanah air.
Dubes Desra mengatakan pihaknya tengah berupaya memastikan keselamatan dan keamanan tim Indonesia yang masih berada di kota Birmingham, dan mengupayakan kepulangan mereka kembali ke Indonesia dengan segera. (Tri)

ADVERTORIAL SPACE

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis. Join yuk guys... !

Advertorial

BERITA TERBARU

Rekomendasi :

Manchester United Diwanti-wanti Soal Ivan Toney

Manchester United dijadwalkan tanding melawan Brentford di Liga Inggris pekan ke-30. Striker si Lebah, Ivan Toney pun dinilai bakal jadi momok untuk Setan Merah.

Milwaukee Bucks Disikat Pelicans 107-100, Tapi Giannis Tetap Teratas

Milwaukee Bucks harus puas disikat New Orleans Pelicans pada lanjutan NBA, dengan skor 107-100. Catatan top skor Giannis Antetokounmpo pun tak mampu membawa Bucks dulang kemenangan.

Menpora Dito Bangga Atas Prestasi Olahraga Indonesia, Apresiasi Untuk PSSI dan PBSI

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo turut mengapresiasi atas pencapaian para atlet Tanah Air dalam beberapa waktu belakangan ini, Menpora Dito pun secara khusus mengapresiasi PSSI melalui sepakbolanya, serta PBSI melalui badmintonnya.

Atlanta Hawks Menang Tipis Banget Lawan Boston Celtics 123-122

Atlanta Hawks sukses menyudahi perlawanan sengit Boston Celtics pada lanjutan NBA, dengan skor super tipis 123-122.

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini : City vs Arsenal, Liverpool vs Brighton

Jadwal Liga Inggris pekan ini jadi salah satu yang paling ditunggu, sebab terdapat sejumlah pertandingan big match di dalamnya, seperti Manchester City vs Arsenal, Liverpool vs Brighton & Hove Albion, dan lain sebagainya. Berikut selengkapnya di artikel ini!

Borneo FC Gak Mau Anggap Enteng PSM Makassar

Borneo FC dijadwalkan bakal melakoni laga tandang kontra PSM Makassar pada lanjutan pekan ke-30 Liga 1. Pelatih Pesut Etam, Pieter Huistra pun turut menilai bahwa skuad Juku Eja merupakan lawan yang sulit.

Ratcliffe Diklaim Enggan Jual Garnacho ke Madrid

Isu transfer mengenai Alejandro Garnacho ke Real Madrid sempat mencuat ke muka publik akhir-akhir ini. Pemilik sebagian saham Manchester United, Sir Jim Ratcliffe pun diklaim tidak akan menjual pemain kesayangannya itu ke Los Blancos.

PSM Makassar vs Borneo FC, Bernardo : Ini Gak akan Mudah, Harus Fokus Kasih Peforma Terbaik

PSM Makassar vs Borneo FC jadi salah satu partai big match di Liga 1 pekan ke-30. Pelatih Juku Eja, Bernardo Tavaes pun menyebut bahwa melawan Pesut Etam bukan perkara mudah, ia pun berharap skuadnya fokus dan tampilkan performa terbaik pada pertandingan nanti.

Jadwal Spain Masters 2024 Hari Ini : Indonesia Mainkan Enam Wakil di Perempat Final

Spain Masters 2024 sudah memasuki babak perempat final, Indonesia sendiri masih menyisakan enam wakilnya untuk berlaga di fase tersebut.

Puja Puji Declan Rice untuk Rodri Jelang City Kontra Arsenal

Bintang Arsenal Declan Rice memuji betul bagaimana kehadiran seorang Rodri di tubuh Manchester City saat ini, dimana gelandang Timnas Inggris itu menyebut bahwa Rodri adalah pemain nomor 6 terbaik di dunia.