• INTERNASIONAL

Pangeran William: Pemikiran Hebat Harusnya Dimanfaatkan Untuk Masalah Lingkungan Bumi

BERITA TERKAIT

Lebih

    JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pangeran William mengkritik para miliarder yang terlibat dalam perlombaan pariwisata luar angkasa. Cucu dari Ratu Elizabeth II tersebut mengatakan bahwa pemikiran hebat, harusnya lebih fokus pada penyelesaian masalah lingkungan di bumi.

    Dalam sebuah interview bersama BBC, Pangeran William menyentil Jeff Bezos, pria terkaya di dunia, Elon Musk, dan Briton Richard Branson, yang sedang berlomba-lomba untuk membuka era baru yaitu perjalanan ke ruang angkasa.

    “Kita butuh orang-orang dengan pemikiran hebat sedunia digunakan untuk memperbaiki planet ini, bukan mencari tempat baru untuk tinggal”, kata William menanggapi topik perjalanan ke luar angkasa itu.

    Komentar dari Pangeran William keluar setelah Elon Mask menyatakan tentang misinya untuk pergi ke planet Mars, dan Bezos menggambarkan penerbangan ruang angkasa perdananya pada bulan Juli sebagai bagian dari pembangunan jalan menuju ruang angkasa “agar anak-anak kita dan anak-anak mereka dapat membangun masa depan”.

    Isu mengenai lingkungan memang menjadi topik utama di antara keluarga kerajaan Inggris. Dalam hal ini, Pangeran William mengikuti jejak mendiang kakeknya, Pangeran Philip, dan ayahnya, Pangeran Charles.

    BERITA TERKAIT

    Lebih

      BERITA TERBARU

      TERPOPULER