• HIBURAN

Hotel Meruorah di Labuan Bajo Diresmikan Langsung oleh Jokowi

BERITA TERKAIT

Lebih

    LABUAN BAJO, HOLOPIS.COM – Hotel Meruorah Komodo Labuan Bajo, telah diresmikan langsung oleh Presiden RI Joko Widodo. Hotel milik milik PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) ini, ditargetkan untuk jadi bagian ekosistem pariwisata sebagai pendukung program lima destinasi super prioritas yang dicanangkan oleh pemerintah.

    Selain itu, hotel ini menjadi bukti nyata dukungan dalam pengembangan Labuan Bajo sebagai tuan rumah G20 dan Asean Summit 2023.

    Dengan sudah diresmikannya hotel tersebut, Direktur Utama PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Ira Puspadewi pun sampaikan apresiasi atas peresmian sekaligus rebranding Hotel Meruorah yang dilakukan pihak manajemen Hotel Indonesia Group yang selama ini mengelola perhotelan sebagai bagian dari holdingisasi hotel BUMN.

    “Sebagai hotel owner, kami sangat mengapresiasi rebranding ini, kami harapkan kehadiran Meruorah yang berada di pusat kota ini menjadi daya tarik baru dalam sektor pariwisata di daerah Labuan Bajo,” ucap Ira Puspadewi, Direktur Utama PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) dalam rilisnya, Kamis (14/10).

    BERITA TERKAIT

    Lebih

      BERITA TERBARU

      TERPOPULER