BerandaHiburanWisataSandiaga : Perang Harga Bisa Jadi Kerugian Bagi Pengelola...

Sandiaga : Perang Harga Bisa Jadi Kerugian Bagi Pengelola Homestay

BACA JUGA

Berbagi Parsel Ramadan untuk Yatim dan Dhuafa

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Para pengelola homestay diharapkan untuk tidak berperang, dengan memasang tarif lebih murah atau lebih mahal. Menurut Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno, hal tersebut bisa menjadi sebuah kerugian untuk para pengelola sendiri.
“Perlu digarisbawahi bahwa homestay satu dan lainnya bukan pesaing, tapi teman bersama dalam membangkitkan pariwisata,” jelas Sandiaga beberapa waktu lalu, di Magelang.
Sandiaga mengatakan, agar pengelola homestay bisa bersaing dengan cara memberikan pelayanan yang berkualitas dan juga terbaik bagi para wisatawan. Selain itu, para pengelola juga harus mampu mempromosikan usaha mereka melalui platform digital.
“Mudah-mudahan pelatihan ini membawa banyak manfaat untuk para pengelola, membuka lapangan kerja untuk masyarakat sekitar,” kata Sandiaga.

ADVERTORIAL SPACE

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis. Join yuk guys... !

Advertorial

BERITA TERBARU

Rekomendasi :

Daftar Masjid di 5 Kota yang Wajib Dikunjungi saat Bulan Ramadan

Jika ingin berwisata dengan keluarga agar bulan suci Ramadan semakin terasa, ada beberapa kota di Indonesia yang wajib dikunjungi agar Sobat Holopis bisa refreshing, dan merasakan suasana bulan puasa di tiap daerah.

5 Peralatan Penting yang Harus Dibawa Sebelum Jalan-jalan ke Puncak

Jalan-jalan ke Puncak, dengan pemandangan alam yang indah dan udara yang segar, merupakan salah satu kegiatan favorit bagi banyak orang, apalagi warga Jakarta yang sudah butuh healing.

5 Spot Terindah Gunung Argopura, Panoramanya yang Memukau Mata

HOLOPIS.COM, BONDOWOSO – Siapa yang tidak mengenal Gunung Argopura yang berada di Jawa Timur, Gunung Favorit yang memiliki begitu banyak spot indah dan panorama...

Panorama Gunung Salak Jawa Barat, Full Wisata Alam

Gunung Salak memang merupakan tempat wisata favorit dari berbagai kota, khususnya orang Bogor itu sendiri, ada apa saja sih wisata alam yang ada di sana?

Gunung Pangonan di Kawasan Dieng, Sajikan Panorama Sabana yang Sangat Indah

Hallo sobat pendakian, pernah mendengar nama Gunung Pangonan? Gunung yang memiliki Sabana yang begitu indah ini menjadi favorit untuk para pendaki untuk camping.

Mengenal Gunung Argopuro, Track Pendakian Terpanjang di Pulau Jawa

Gunung Argopuro merupakan sebuah gunung berapi kompleks yang terdapat di Jawa Timur, Indonesia. Tepatnya berada di perbatasan Kabupaten Probolinggo, Kabupaten Situbondo, Kabupaten Jember, Kabupaten Lumajang dan Bondowoso.

Pesona Pantai Gesing Gunung Kidul, Pasir Putihnya Bikin Candu!

HOLOPIS.COM, YOGYAKARTA – Pantai memang menjadi destinasi tempat wisata yang sangat favorit di kalangan masyarakat, maka dari itu ada pantai indah dengan pasir putih...

Pesona Panorama 7 Gunung Tertinggi di Sumatera, Salah Satunya Ada Seven Summit Indonesia

HOLOPIS.COM, YOGYAKARTA – Hallo sobat Hikkers! Sudah ada list Gunung yang ingin disambangi? Atau sudah tau kah kalian Gunung tertinggi yang berada di Sumatera...

Pantai Drini Gunung Kidul, Istimewa dan Memanjakan Mata

HOLOPIS.COM, YOGYAKARTA – Hallo sobat Holopis, akhir pekan memang sangat seru kalau kita berlibur ke tempat wisata yang dapat melepas penat selama seminggu terakhir,...

Grojogan Watu Purbo, Destinasi Unik di Sleman Yogyakarta

HOLOPIS.COM, YOGYAKARTA – Grojogan Watu Purbo merupakan tempat wisata alam dengan air terjun bertingkat yang memukau dan indah di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Tempat...