HiburanMusikVoice of Baceprot, Band Metal Asal Garut Umumkan Tour Eropa 2021

Voice of Baceprot, Band Metal Asal Garut Umumkan Tour Eropa 2021

BERITA TERKAIT

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Dunia musik Indonesia sedang digemparkan oleh salah satu band beraliran metal yang akan membuat konser di Eropa.

Voice of Baceprot (VoB), band metal perempuan berhijab asal Garut ini sedang viral karena akan mengadakan tour Eropa bersama band metal lainnya yang sudah mendunia.

Band ini terbentuk sejak tahun 2014 dengan tiga personil perempuan yaitu, Firda Kurnia sebagai vokalis sekaligus gitaris, Euis Siti Aisyah sebagai drummer, dan Widi Rahmawati sebagai Bassis.

VoB akhirnya mengumumkan cita-cita mereka yang sebentar lagi akan unjuk gigi dengan membawa nama Indonesia di panggung dunia.

Pada akhir Oktober lalu, VoB melalui unggahan Instagramnya mengumumkan akan mengadakan tour Eropa dengan tema ‘Fight Deram Believe European Tour 2021’, yang akan dilaksanakan akhir bulan November hingga bulan Desember tahun ini.

Voice of Baceprot
Voice of Baceprot mengumumkan tour Eropa.

“Eropa…. Kami sangat senang mengumumkan tanggal untuk Fight Dream Believe Tour Eropa 2021 mendatang! Tidak sabar untuk melihat bernyanyi bersama kalian semua,” tulis VoB di akun Instagramnya pada Rabu (27/10).

VoB memulai tour dari tanggal 28 November di Belanda dan berakhir tanggal 10 Desember di Brussels, Belgia.

Setelah mengunggah foto pengumuman tour, VoB kemudian mengunggah informasi terkait pemesanan tiket konser mereka.

Dengan dua unggahan itu, kolom komentar akun Instagram VoB dibanjiri dukungan oleh para penggemarnya.

“Semangat…. Bawa nama Garut di kancah Internasional, seungitkeun Kota Garut,” tulis akun Instagram @z_1922_grtt.

“Dulu awal-awal main musik banyak yang ngatain kepada mereka, menyebut musik itu haram sampai tercipta ‘God Allow Me To Play Music’ dan sekarang mereka bisa tour ke Eropa dengan nama Garut, Indonesia dihati mereka, akhirnya jadi kebanggaan publik Garut itu sendiri. Kalian luar biasa!!” tulis akun Instagram @yanriyugaina_agashi.

VoB juga dikabarkan akan satu panggung dengan Slipknot, Judas Priest, The Lindermann, Limp Bizkit, Rose Tattoo, dan lain-lainnya di acara Wacken Open Air 2022 mendatang.

BERITA TERBARU

TERPOPULER