Histeris, Amber Heard Cerita Saat Johnny Depp Lecehkan Dirinya Pakai Botol

BERITA TERKAIT

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Sambil menangis tersedu-sedu, Amber Heard menceritakan secara detail momen-momen saat ia menuduh sang mantan suami, Johnny Depp melakukan kekerasan seksual terhadap dirinya.

“Aku sedang menatap lampu biru. Punggungku tersandar di atas meja dapur. Aku merasa dia memukulku, dan merasakan tekanan di tulang kemaluanku,” kata Amber Heard terbata-bata sambil menangis histeris di pengadilan, terlihat dari video Law and Crime, Jum’at (6/5).

Cloud Hosting Indonesia

Johnny Depp terlihat tidak nyaman mendengar pengakuan mantan istrinya yang mengatakan bahwa ia telah melakukan kekerasan seksual menggunakan botol.

“Aku tidak ingat secara detail. Aku hanya tahu aku terdiam dan tidak bisa bergerak. Aku tidak tahu apakah botol yang dipenetrasi ke dalam diriku pecah atau tidak,” kata Heard.

Aktris berusia 36 tahun tersebut juga mengatakan bahwa Depp sempat mendatanginya ke New York untuk meminta maaf dan mengaku menyesal atas segala perbuatannya.

Johnny Depp saat memberikan kesaksian
Johnny Depp saat memberikan kesaksian

Amber mengaku bahwa ia percaya bahwa mantan suaminya itu akan berubah.

“Aku memaafkan dia dan baikan dengan syarat ia akan menepati janji untuk berubah dan melakukan detoks,” kata Amber.

Dalam pengadilan pencemaran nama baik yang disiarkan secara langsung kepada publik, kali ini giliran Amber Heard yang memberikan kesaksian.

Membela diri dari tuduhan Johnny Depp bahwa Amber lah yang merupakan pelaku KDRT sampai membuat jari Johnny cedera dan terpotong, Amber memberikan berbagai macam tuduhan ekstrim kepada Johnny Depp.

Johnny Depp menggugat Amber Heard atas pencemaran nama baik setelah sang aktris mengaku sebagai korban KDRT di sebuha media online pada tahun 2018.

Meskipun tidak menyebutkan nama Depp secara jelas, penjelasan Amber di artikel tersebut cukup jelas hingga membuat Depp mengalami kerugian besar secara finansial, termasuk kehilangan perannya sebagai Captain Jack Sparrow di Pirates Of The Caribbean.

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

BERITA TERBARU

TERPOPULER

Email Hosting

REKOMENDASI