BerandaHiburanGosipThariq Halilintar dan Fuji Disebut 'Engga Ngonten Engga Makan', Begini Tanggapan Nagita...

Thariq Halilintar dan Fuji Disebut ‘Engga Ngonten Engga Makan’, Begini Tanggapan Nagita Slavina

Lainnya :

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pasangan Thariq Halilintar dan Fujianti Utami Putri alias Fuji selalu menjadi sorotan publik, bahkan setelah diklaim ‘engga ngonten engga makan’.

Selama ini memang keduanya selalu pacaran dibarengin dengan pembuatan konten di YouTube channel mereka masing-masing.

Saat ini Fuji telah membahas kalimat tersebut bersama dengan Nagita Slavina. Menurutnya pembuatan konten saat berpacaran tidak menyalahkan aturan apapun, karena Fuji dan juga Thariq masih harus membayar tim mereka masing-masing.

“Soalnya kan kita pacaran sambil ngonten, jadi bisa makan. Ya, yang makan itu kan bukan cuma kita aja, tapi tim kita juga bisa makan,” ungkap Fuji dalam kanal YouTube Rans Entertainment, (24/4).

Nagita Slavina pun mengungkapkan bahwa dirinya enggan membuat konten saat bersama sang suami, Raffi Ahmad. Namun, perlahan-lahan ibu dua anak ini pun mulai bisa menerima.

“Dulu gua juga mikirnya kaya gitu awal nikah, pengennya pergi berduaan aja gitu kan terus Raffi bilang kalau misalnya kita cuma pergi berdua, dan sebenarnya kita bisa dapat rezeki dan berkah yang lain kenapa engga? Tapi jujur gua juga sempet kesal waktu itu, kaya apaan sih apa-apa di kontenin,” ujar Nagita Slavina.

Mendengar penjelasan dari Nagita Slavina, adik Atta Halilintar ini merasa setuju dengan pendapat Raffi Ahmad terkait berkah bukan hanya untuk berdua tetapi bisa dibagi kesemuanya.

“Tapi aku setuju. Kenapa semua laki-laki mikirnya, ya sudah kan sama aja kaya jalan, karena kesempatan engga datang dua kali,” sahut Thariq Halilintar.

Istri Raffi Ahmad ini juga menegaskan bahwa masa berpacaran lalu dibuat konten adalah momen dimana rezeki yang tidak bisa dilakukan oleh semua orang.

“Karena ngonten itu rezeki juga, kan engga datang ke semua orang ya. Terus ya bersyukur, orang lain mungkin kerjanya harus pisah-pisah, kadang engga ketemu. Kalau bisa kerja bareng ya kenapa engga?” tutur Nagita Slavina.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Lirik dan Terjemahan Lagu My Chemical Romance – I Don’t Love You

Lagu berjudul I Don't Love You dari My Chemical Romance ini tentu tidak asing lagi di telinga anak-anak generasi milenial khususnya.

TERPOPULER

Soal Amicus Curiae, Wasekbid Hankam PB HMI Jangan “Sandera” Kemandirian Hakim MK”

Muhammad Nur Latuconsina menilai, penggunaan istilah amicus curiae tidak ditemukan dalam UU Nomor 7 tahun 2017 tentang Pemilu, maupun UU Nomor 24 tahun 2003 tentang MK terkait penanganan Pilpres.

Rekomendasi :