Raditya Dika Tidak Bisa Pesan Makan Di Warteg, Benarkah?

BERITA TERKAIT

JAKARTA, HOLOPIS.COM – YouTuber Raditya Dika memiliki konten baru dalam channelnya yang berjudul ‘Jaksel Food Diary’, video tersebut berceritakan tentang rumah makan yang ia rekomendasi.

Raditya Dika diajak oleh tim kreatifnya, Rais Marasabessy, untuk mendatangi Warung Tegal alias Warteg yang berlokasi di daerah Jakarta Selatan.

Cloud Hosting Indonesia

Juri Stand Up Comedy Indonesia ini tidak hanya berdua dengan Rais, ada Oza Rangkuti dan juga Ilham Setyadi yang merupakan komika Indonesia.

Dalam video tersebut, Raditya Dika mengungkapkan bahwa dirinya sudah lama tidak makan di Warteg dan saat itu lah dirinya kebingungan dengan cara pemesanannya.

“Gue jujur aja ya, terakhir makan di Warteg lupa gue, sudah bertahun-tahun lamanya. Caranya gimana,” tanya Raditya Dika dengan tampak polosnya yang disambut dengan ketawa tiga rekannya, Selasa (15/2).

Rais pun menjawab karena memang baru pertama kali melihat Raditya datang ke Warteg.

“Gue juga baru kali ini lihat Bang Radit masuk Warteg, bro,” ungkap Rais kepada dua rekan yang lain.

Ternyata, Raditya memang tidak sedang berpura-pura karena dirinya benar-benar tidak tahu bagaimana cara pesannya.

“Kita nunjuk atau lihat menu nih,” sahut sutradara Marmut Merah Jambu.

Setelah dijawab oleh salah satu rekannya ‘langsung pesan sama mbaknya’, Raditya pun dibiarkan untuk memesan makanannya untuk pertama kali.

Saat memilih, ada kejadian unik lagi yang bikin semuanya tertawa melihat Raditya Dika, karena dirinya heran melihat salah satu menu yang ada di Warteg.

“Oh usus begitu bentuknya ya? Biasanya kan di sate ya?” Ungkapnya dengan heran.

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

BERITA TERBARU

TERPOPULER

Email Hosting

REKOMENDASI