Acara 100 Harian Tidak Mewah, Keluarga Doddy Sudrajat Diserang Covid-19

BERITA TERKAIT

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, telah menggelar acara 100 harian atas kepergian anak dan menantunya.

Doddy melakukan santunan ke pesantren yatim piatu Yayasan Riyadhlul Muchsinin, Jatiwaringin, Bekasi tanpa kehadiran Mayang dan juga Chika. Pasalnya, keduanya dikabarkan sedang sakit.

Cloud Hosting Indonesia

“Sebenarnya 100 harian ini dilaksanakan dikeluarga, tetapi mengingat lagi pada sakit semua, dari kakak saya dan juga ada beberapa yang positif. Mayang dan Chika juga sakit dan belum sembuh banget,” ungkap Doddy Sudrajat, (13/2).

Sebelumnya juga telah dikabarkan bahwa Mayang, Chika dan Puput Sudrajat sempat terpapar Covid-19 dan telah melakukan isolasi mandiri selama 7 hari.

Namun, pada malam sebelumnya Mayang dan Chika sempat tampil di salah satu stasiun televisi nasional dan semenjak itu kondisi semakin turun.

“Sebenarnya Mayang, Chika, dan Mama Puput positif Covid-19, isoman 7 hari dan kemarin tes lagi sudah negatif. Karena semalam ada acara di stasiun televisi dan harus PCR dan Alhamdulillah sudah negatif. Pas pulang dari sana drop lagi dan sakit lagi karena kecapean,” ungkap Doddy Sudrajat.

Namun, anehnya hanya Doddy Sudrajat lah yang tidak terpapar Covid-19. Padahal satu keluarganya terpapar Covid-19.

“Engga. Jadi yang kena itu hanya Mayang, Chika, dan Mama Puput. Daddy negatif. Seminggu yang lalu isoman, dan kemarin Chika dan Mayang sudah tampil juga di TV. Kalau Daddy emang negatif dari awal,” tegasnya.

Diketahui, acara 100 harian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah jatuh pada tanggal 12 Februari 2022. Pihak keluarga H Faisal pun juga telah melaksanakan acara tersebut secara tertutup di kediamannya.

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

BERITA TERBARU

TERPOPULER

Email Hosting

REKOMENDASI