Member Boy Band Korea Selatan ‘Kingdom Dann’ Dinyatakan Positif Covid-19

BERITA TERKAIT

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Boy Band asal Korea Selatan, Kingdom, mengabarkan bahwa salah satu personilnya terpapar Covid-19, Yakni Dann.

Dilansir dari Allkpop, Senin (14/2), agensi Dann Kingdom, GF Entertainment memberikan informasi bahwa Dann telah melakukan tes PCR dan hasilnya positif Covid-19.

Cloud Hosting Indonesia

“Halo, ini GF Entertainment. Anggota kami, Dann telah di tes positif Covid-19. Ia melakukan tes karena merasakan gejala seperti flu pada tanggal 12 Februari lalu dan pada tanggal 13 Februari dirinya terkonfirmasi positif Covid-19 sekitar pukul 23.00,” jelas GF Entertainment.

GF Entertainment juga menjelaskan Dann telah menyelesaikan vaksin dosis dua dan dirinya juga tidak mengidap penyakit apapun.

“Dann telah menyelesaikan dosis kedua vaksin Covid-19, dan dia tidak memiliki masalah serius dengan kesehatannya,” tambah GF Entertainment.

Semenjak terpapar Covid-19, jadwal Kingdom akan berubah karena Dann harus melakukan isolasi mandiri. GF Entertainment pun berjanji akan terus memantau dan melakukan hal yang terbaik untuk kesehatan personilnya.

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

BERITA TERBARU

TERPOPULER

Email Hosting

REKOMENDASI