BerandaHiburanGosipThariq Halilintar Minta Restu Pacaran Dengan Fuji? Ini Respon Faisal

Thariq Halilintar Minta Restu Pacaran Dengan Fuji? Ini Respon Faisal

Lainnya :

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Hubungan asmara Thariq Halilintar dan Fujianti Utami Putri alias Fuji semakin menjadi sorotan publik. Keduanya sudah memutuskan menjalin hubungan baru-baru ini, walaupun kedekatan mereka belum lama mengenal.

Walaupun terbilang baru, Thariq Halilintar sudah sangat mantap untuk menemui ayah dari Fuji, yakni H Faisal.

Dimata H Faisal, Thariq merupakan sosok laki-laki yang baik dan juga bertanggung jawab.

“Menurut saya, dia memang laki-laki yang baik, gentleman juga, bertanggung jawab, pokoknya laki-laki baiklah,” ungkap H Faisal, (12/2).

Keberanian Thariq membuat ayah mendiang Bibi Ardiansyah ini yakin dengan keseriusannya kepada Fuji.

“Hubungannya dengan anak saya belum seumur jagung, baru kemarin sore. Sekarang dia udah menemui saya, itu menandakan bahwa dia tidak main-main dan memperlihatkan bahwa dia salah satu seorang laki-laki yang bertanggung jawab. Itu adalah bukti bahwa dia adalah seorang yang baik,” jelas ayah Fuji.

Ayah Fuji pun menegaskan bahwa dirinya tidak mempermasalahkan hubungan keduanya asalkan tujuannya memang baik.

“Kalau soal setuju, bagi saya begini, kalau anak saya suka dan orang suka kepada anak saya, setelah saya bertemu dengan orangnya baik, tujuannya baik, semuanya baik. Saya sih oke-oke saja,” tegasnya.

Saat pertemuan, Thariq Halilintar pun diberikan pesan-pesan untuk tetap saling menjaga satu sama lain dan harus selalu bersabar.

“Pesan-pesannya itu aja, sama-sama menjaga. Ya namanya juga masih anak muda, selalu mengedepankan kesabaran,” tutup mertua mendiang Vanessa Angel.

Diketahui publik, Thariq Halilintar resmi mengutarakan perasaannya kepada Fuji dan resmi berpacaran pada 29 Januari 2022 lalu.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

KPK Tetapkan Bupati Sidoarjo Jadi Tersangka Korupsi Pemotongan Anggaran

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali akhirnya ditetapkan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai tersangka. Oleh lembaga antikorupsi, Muhdlor dijerat sebagai tersangka dugaan pemotongan insentif pegawai di lingkungan Badan Pelayanan Pajak Daerah (BPPD).

TERPOPULER

Alvin Lim Tegur Pendeta Gilbert, Hormati Ibadah Umat Islam

Alvin Lim memberikan kritikan dan teguran kepada Pendeta Gilbert Lumoindong yang dinilainya telah merendahkan dan menghina syariat agama Islam di dalam salah satu sesi khotbahnya.

Rekomendasi :