Mengharukan! Ini Sosok Younky Soewarno Dibalik Kesuksesan Krisdayanti

BERITA TERKAIT

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Kepergian musisi Younky Soewarno ikut dirasakan kesedihannya oleh penyanyi Krisdayanti. Sosok Younky lah yang ikut menyukseskan kariernya dalam dunia bermusik hingga saat ini.

Ibunda Aurelia Hermansyah ini mengatakan bahwa kariernya melesat semenjak dirinya masuk dalam festival musik Asia Bagus, dan orang yang mengusung namanya dalam ajang tersebut adalah Younky Soewarno.

“My Deepest Condolences For Mas Younky Soewarno, beliau yang menemukan saya untuk dikirim diajang Asia Bagus 1991,” ungkap Krisdayanti dalam Instagram storynya, (11/2).

Krisdayanti
Ucapan belasungkawa dari sang diva Krisdayanti untuk mendiang Younky Soewarno (Foto: Tangkapan Layar Instagram Story @krisdayantilemos).

Politikus fraksi PDIP ini juga menjelaskan bahwa masih ada kerjasama antara Younky Soewarno dan dirinya, tetapi sebelum projek itu selesai, Younky sudah lebih dulu pergi meninggalkan Krisdayanti.

“Masih ada kerja kami yang sayangnya belum rampung tetapi mas Younky lebih dulu berpulang,” tambahnya.

Krisdayanti terus mendoakan yang terbaik untuk almarhum Younky Soewarno dan dirinya juga terus memberikan semangat untuk keluarga almarhum.

“Untuk Mbak Yanti dan keluarga semoga diberikan kesabaran,” tutup Krisdayanti.

Diketahui, musisi sekaligus komposer Younky Soewarno meninggal dunia pada hari Kamis (10/2) malam sekitar pukul 23.00 WIB dan meninggal di usia 65 tahun.

BERITA TERBARU

TERPOPULER

REKOMENDASI