Musisi Sekaligus Komposer Indonesia Younky Soewarno Dikabarkan Meninggal Dunia

BERITA TERKAIT

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Pasalnya, musisi lawas Younky Soewarno dikabarkan meninggal dunia.

Kabar meninggalnya musisi sekaligus komponis, disampaikan langsung oleh gitaris Gigi Band, Dewa Budjana, melalui unggahan Instagram pribadinya.

Cloud Hosting Indonesia

“Selamat jalan mas Gregorius YOUNKY SOEWARNO (Komposer, arranger, keyboardist, producer hebat negeri ini),” tulis Dewa dalam unggahan Instagramnya, Jumat (11/2).

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dewa Budjana (@dewabudjana)

Personil Gigi Band ini mengatakan bahwa tahun lalu Younky sempat mengontak dirinya untuk menjadi juri disalah satu ajang lomba nyanyi.

“Persis Februari tahun lalu saya dikontak beliau untuk ikut jadi juri lomba lagu dan akhirnya ikut sebagai arranger dari album GKMI Worship @bgkmi.magazine,” tuturnya.

Younky dikenal sebagai sosok yang teliti dalam pekerjaannya dan juga sangat menyenangkan untuk bekerja sama dengan dirinya.

Diketahui oleh publik bahwa sosok Younky Soewarno lah yang ada dibalik kesuksesan Penyanyi sekaligus Politikus Krisdayanti dalam acara Asia Bagus 1992 dan keluar sebagai juara.

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

BERITA TERBARU

TERPOPULER

Email Hosting

REKOMENDASI