Melakukan Kekerasan Terhadap Aya Canina, Ini Isi Surat Permintaan Maaf Isa Elfasya Amigdala

BERITA TERKAIT

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Baru-baru ini kasus kekerasan terhadap pasangan kembali menghebohkan dunia maya, mantan vokalis Amigdala, Aya Canina, akhirnya buka suara tentang masa lalunya yang kelam sampai membuat dirinya keluar dari Amigdala.

Telah diberitakan sebelumnya oleh Holopis.com (10/2), Aya membongkat dirinya pernah mengalami kekerasan saat berpacaran, melalui unggahan Instagram storynya.

Selama tiga tahun lebih, Aya mendapatkan perilaku yang kurang baik dari mantan kekasihnya yang merupakan vokalis kedua sekaligua lead gitar Amigdala, yakni Isa Elfasya.

“Saya keluar dari Amigdala karena saya mengalami kekerasan dalam pacaran selama rentang waktu 3,5 tahun itu. Dan itu sangat memengaruhi kondisi mental saya,” ungkap Aya dalam Instagram storynya.

Saat ini, mantan kekasih Aya, Isa Elfasya, meminta maaf melalui unggahan Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, berisi tentang pernyataan dirinya bersalah dan meminta maaf secara terbuka kepada Aya dan beberapa pihak yang sudah dirugikan oleh Isa.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Isa elfasya (@isaelfasya)

“Saya Isa Elfasya, Dengan ini menyatakan permohonan maaf atas kegaduhan yang terjadi dan melibatkan saya di dalamnya. Bersama surat permohonan maaf ini, ada beberapa point yang ingin saya sampaikan,” ungkap Isa Elfasya dalam surat pernyataan permohonan maaf, Jum’at (11/2).

Isa meminta maaf kepada Aya atas perbuatan yang kurang baik terjadi dalam hubungan mereka dan sudah memulai kegaduhan ini terjadi.

“Permohonan maaf saya kepada Aya Canina (Andari Jamalina Pratami) atas apapun yang telah tejadi dalam hubungan kami, termasuk kekerasan yang pernah saya perbuat. Kemudian, kepada beberapa pihak lainnya yang turut masuk dalam kegaduhan ini,” tambah Isa.

Setelah kejadian ini pun, Isa Elfasya mengatakan bahwa dirinya mendapatkan banyak pelajaran dan dirinya berjanji akan bertanggung jawab hingga masalah ini terselesaikan.

BERITA TERBARU

TERPOPULER

REKOMENDASI