Usai Bercerai dari Sang Istri, Aming Enggan Menikah Lagi?

BERITA TERKAIT

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Aktor Aming dikabarkan masih betah dengan hidupnya yang sendiri. Usai bercerai dengan mantan istri, Evelin, AmiaMINGng tak pernah menggandeng seorang wanita lain.

Walaupun tak pernah dekat dengan wanita lain, aktor bernama lengkap Aming Supriatna Sugandhi ini tetap ingin menjalin suatu pernikahan, karena usianya pun tidak muda lagi.

Cloud Hosting Indonesia

“Saya sudah kepala 4 ya, siapa yang engga mau happy ending ya. Semua orang juga tau lah, usia kaya kita gini harus punya settle down ya. Jadi nikah lagi Alhamdulillah, kalau engga yaudah sih,” ungkap Aming saat diwawancarai salah satu stasiun TV, (10/2).

Pemain ‘Get Married’ ini menganggap semua yang dilakukan itu serius tanpa bermain-main, apalagi tentang pernikahan.

“Saya anggap segala sesuatu itu serius ya, engga main-main lagi. Untuk urusan komitmen kita engga bisa main-main ya,” jelasnya.

Namun, pelawak satu ini membantah terkait dirinya takut untuk gagal lagi dalam menjalani bahtera rumah tangga, karena bagi Aming banyak ketakutan dirinya untuk kembali menikahi seorang wanita.

“Bukan masalah takut gagal ya. Masanya udah beda, jamannya beda. Kita hidup dimana segala sesuatu serba pasti. Udah gitu kita di era digital, robotik, terus kita mikir nikah, punya suami, punya istri, punya anak, harus ditanggung, keadaan yang kaya gini. Kalau orang mikir rezeki ada yang ngatur emang, tapi kan harus kita usahakan juga,” sambungnya.

Saat disinggung terkait mantan istrinya, Evelin Nada Anjani, Aming mangatakan bahwa dirinya tidak berhubungan baik dengannya.

“Oh engga dong, kita unfollow-un, kita block-blockan. Tapi kalau ketemu ya sapa-sapaan,” ungkap Aming.

Aming sempat kesulitan untuk lupa dari Evelin, tetapi dengan seiring berjalannya waktu, Aming telah berhasil melupakan dan mengikhlaskan Evelin.

“Ya kalau masalah belum move on dari Evelin, sebelum-sebelumnya iya, namanya juga sayang banget. Tapi kalau sekarang ya kan ada yang bilang udah bisa karena terbiasa kan, jafi perasaan itu akan hilang dengan sendirinya karena terbiasa,” tutupnya.

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

BERITA TERBARU

TERPOPULER

Email Hosting

REKOMENDASI