Ceramah Oki Setiana Tuai Kritikan, Ria Ricis : Ada yang Tak Suka Dengan Kakaknya

BERITA TERKAIT

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Ceramah Oki Setiana Dewi yang dianggap menoleransi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) sempat viral di media sosial. Banyak yang tak setuju dan mengkritik ceramah dari Oki.

Menanggapi hal itu, Ria Ricis sebagai adik angkat bersuara. Menurutnya, ada pihak yang ingin menjatuhkan nama baik kakaknya dengan memotong ceramahnya dan menyebarkannya ke media sosial.

“Kalau kita bisa melihat lebih kritis, itu videonya dipotong. Biasa orang suka atau enggak suka mah ada saja,” kata Ricis dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, (6/2).

Ria Ricis menegaskan, kakaknya sama sekali tidak menoleransi KDRT. Ia hanya menyampaikan sebuah kisah tentang wanita yang tetap berbuat baik meski mendapat perlakuan tak pantas dari suaminya.

“Sebenarnya ustazah Oki menceritakan sebuah kisah, beliau bukan membenarkan KDRT,” kata Ria Ricis.

Selama ini, Ria Ricis mengaku banyak belajar perihal rumah tangga dengan kakak sulungnya. Apalagi sebuah rumah tangga tidak selamanya indah dan akan ada bumbu-bumbu perselisihan.

“Kita banyak belajar dari keluarga, dari Mbak Oki, katanya pernikahan enggak selamanya indah,” tambahnya.

Meski mendapat hujatan dan kritikan pedas dari beberapa pihak terkait ceramahnya, Ria Ricis menyebut Oki Setiana Dewi tetap sabar dan tabah menghadapinya.

“Ricis tahu Mbak Oki orangnya kuat banget, ya semakin tinggi pohon semakin kencang angin,” ucapnya.

BERITA TERBARU

TERPOPULER

REKOMENDASI