HiburanGosipDoddy Sudrajat Tuduh Besan Lelang Harta Vanessa Angel

Doddy Sudrajat Tuduh Besan Lelang Harta Vanessa Angel

BERITA TERKAIT

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Ayah almarhumah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, menuduh bahwa besannya akan melelang barang peninggalan Vanessa Angel dan juga Bibi Ardiansyah.

Maksud dan tujuan ayah Bibi melelang barang-barang peninggalan Vanessa dan suaminya, dikabarkan lantaran bingung mau dikemanakan barang mereka karena empat bulan lagi, masa kontrak rumah Vanessa dan Bibi akan habis.

Doddy mengungkapkan setelah dua hari kepergian anak dan menantunya, Faisal memberitahukan rencananya terkait barang-barang peninggalan Vanessa dan Bibi.

“Ini yang menjadi dilema saya, karena di hari kedua saat kami masih berduka, pak Faisal berbicara ke saya, ‘ini barang-barang yang dirumah akan kami lelang’ kata-kata pak Faisal ke saya,” kata Doddy saat ditemui diĀ TPU Islam Malaka, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (22/11).

Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel
Kebersamaan Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel (foto: Instagram @dodysoedrajat_1).

Setelah semua tuduhan yang diberikan oleh Doddy atas harta warisan Vanessa dan juga Bibi. Akhirnya Faisal pun membantah berita tersebut.

Faisal mengungkapkan bahwa keluarganya tidak menjual ataupun melelang barang-barang peninggalan Vanessa dan juga Bibi. Bahkan Faisal membantah tentang apa yang disampaikan oleh Doddy tersebut.

“Saya tidak ada bicara seperti itu, itu salah, engga ada omongan seperti itu, bagi kami apa yang ada sekarang, merupakan hak milik Gala Sky seutuhnya,” bantah Faisal.

Sebelumnya, ayah Vanessa juga telah menuduh bahwa Faisal telah menjual sepeda brompton milik Vanessa Angel. Dengan tuduhan ini, Faisal langsung memberikan klarifikasi.

“Sampai sekarang barang mereka belum ada yang dijual ataupun dilelang, masalah sepeda, sebelum almarhum meninggal memang sudah tidak ada sepedanya karena mereka ada kepentingan yang mendesak mereka, makanya mereka jual,” klarifikasi Faisal.

Doddy diberitakan akan membangunkan rumah untuk dijadikan museum yang nantinya akan diisi barang-barang pribadi Vanessa Angel.

“Saya sangat keberatan, kalau barang-barang anak saya dijual dan dilelang, saya engga mau, saya kan mau buka meseum khusus penyimpanan barang peninggalan Vanessa, tapi saya belum bicarakan ini lebih lanjut lagi,” penjelasan Doddy.

Sebenarnya kegaduhan ini terjadi saat terdengar kabar buruk ketika ada berita mengenai hak asuh Gala Sky dan harta warisan dari Vanessa dan juga Bibi. Sebelumnya, hubungan keluarga ini terlihat sangat baik.

Telah diketahui banyak pihak, bahwa keluarga almarhum Bibi sudah mengajukan hak asuh atas Gala Sky lebih dulu, dibandingkan dengan keluarga almarhumah Vanessa Angel.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menjadi korban kecelakaan di tol jombang pada 4 November lalu. Hanya anak, sopir, dan juga pengasuhnya yang selamat dalam tragedi ini.

BERITA TERBARU

TERPOPULER