HiburanGosipHeboh Skandal Kim Seon Ho Paksa Mantan Pacar Aborsi Anak, Agensi Angkat...

Heboh Skandal Kim Seon Ho Paksa Mantan Pacar Aborsi Anak, Agensi Angkat Bicara

BERITA TERKAIT

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Saat ini pencinta drama korea tengah dihebohkan kabar dari Kim Seon Ho yang katanya sedang tersandung kontroversi.

Kabar ini semakin hangat, mengingat Kim Seon Ho saat ini sedang berada di puncak karir dimana drama yang ia bintangi bersama Shin Min Ah “Hometown Cha-Cha-Cha” baru saja menayangkan episode terakhir yang berada di rating tertinggi.

Pada hari Jum’at (18/10), seorang warganet mengunggah sebuah postingan komunitas online Korea, Nate Pann dengan judul “Aku membeberkan aktor ‘K’ yang bermuka dua dan punya sifat asli tak tahu malu”.

Penulis unggahan tersebut menyebutkan dirinya “A”, dan mengatakan ia memacari Kim Seon Ho dan baru saja putus 4 bulan yang lalu. A menyebutkan bahwa K adalah sampah yang tak punya rasa bersalah sedikitpun.

A mengaku saat ia mengandung anak K, K memaksanya untuk menggugurkan kandungan.

“Ia menyuruhku untuk menggugurkan kandungan dengan janji palsu akan menikahiku. Ia memaksaku untuk gugurkan kandungan karena dia sensitif dan seorang bintang. Saya melewati trauma fisik dan psikologis karena ini,” kata A.

A juga menceritakan dari sudut pandangan kalau aktor K mengalami kesulitan saat ia tumbuh dewasa, sehingga ia terobsesi dengan uang dan tak menghargai orang-orang di sekitarnya.

BERITA TERBARU

TERPOPULER