Ga Sabar Lihat Aksi Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah, Military Prosecutor Doberman Tayang Maret 2022

BERITA TERKAIT

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Drama Korea Terbaru ‘Military Prosecutor Doberman’ akan tayang perdana pada awal Maret 2022.

Drama karya sutradara Jin Chang Gyu dan penulis naskah Yoon Hyun Ho berlatar belakang dunia militer dimana kedua tokoh utama akan bekerja sama mengungkap kejahatan di militer.

Cloud Hosting Indonesia

Drama Military Prosecutor Doberman akan dibintangi oleh aktor papan atas Korea Ahn Bo Hyun yang namanya kian melejit.

Dalam drama Military Prosecutor Doberman, Ahn Bo Hyun akan beradu chemistry dengan aktris Jo Bo Ah yang sebelumnya telah mencuri perhatian di Tale of the Nine Tailed.

Sinopsis

Drama Military Prosecutor Doberman mengisahkan Do Bae-Man (diperankan oleh Ahn Bo-Hyun) menjadi jaksa militer untuk menemukan kesuksesan dan kekayaan.

Pekerjaannya hanyalah sarana baginya untuk menemukan kesuksesan dan dia berharap untuk berhenti dari pekerjaannya sebagai jaksa militer.

Sementara itu, Cha Woo-In (diperankan oleh Jo Bo-Ah) berasal dari keluarga chaebol dan dia bekerja sebagai jaksa militer pemula. Dia percaya diri dan tidak takut pada orang yang berkuasa.

Dia memiliki keterampilan investigasi yang sangat baik untuk seseorang seusianya. Cha Woo-In juga menjadi jaksa militer untuk membalas dendam.

Do Bae-Man & Cha Woo-In mulai bekerja sama saat mereka menghancurkan kejahatan di militer. Selama waktu ini, Do Bae-Man tumbuh menjadi jaksa militer sejati.

 

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

BERITA TERBARU

TERPOPULER

Email Hosting

REKOMENDASI